Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Forum CSR Lumajang Dikukuhkan Bupati



Bupati Lumajang Drs As’at, M.Ag., mengukuhkan Forum CSR Lumajang.
LUMAJANG - Untuk pertama kali Kabupaten Lumajang mengukuhkan secara resmi Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Lumajang dalam acara CSR Gathering, bertempat di Pondok Asri Kamis 22/12/2016. Bupati Lumajang hadir bersama Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan Asisten Ekonomi Pembangunan Kabupaten Lumajang. Acara tersebut dihadiri juga oleh perwakilan dari perusahaan-perusahaan yang ada di Lumajang yang bergerak dalam berbagai bidang usaha. Acara CSR Gathering yang disertai dengan pengukuhan tersebut bertemakan “Kepedulian Untuk Kesejahteraan“, berlangsung dengan penuh kehangatan.

Berdasarkan keputusan Bupati Lumajang nomor : 188.45/381//427.12/2016 tentang pembentukan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (CSR) Kabupaten Lumajang periode tahun 2017 - 2019 tanggal 21 Desember 2016. Sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan maka, terpilihlah PT. Mirai Alam Sejahtera sebagai Ketua Umum, PT. Bank Rakyat Indonesia sebagai Ketua I, PT. Prima Sejahtera Internasional sebagai Ketua II, PT. Bank Jatim sebagai Ketua III dan PT. Mustika Tama Group sebagai Sekretaris Forum CSR Lumajang.

Usai mengukuhkan Forum CSR, Bupati Lumajang Drs As’at, M.Ag menerima secara simbolis CSR Perusahaan dari beberapa Perusahaan diantaranya PT. Bank Rakyat Indonesia, PT. Bank Jatim dan PT. Mustika Tama Group. Untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan, pemerintah menyadari tidak akan bisa bekerja sendiri, ada ruang-ruang yang dapat diisi oleh perusahaan dengan program CSR. Hubungan yang sinergis antara pemerintah dan dunia usaha, dapat menciptakan pembangunan yang berkelanjutan.

Lebih jauh Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh perusahaan yang ada di Lumajang, menurut Bupati “Perusahaan yang bukan semata-mata mencari keuntungan, mengakui keberadaannya sebagai bagian sistem lingkungan dan sistem sosial“, ujarnya. Dengan begitu kehadiran perusahaan terasa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, serta berkonstribusi bagi pembangunan daerah. (h)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda