Operasi Narkoba Dua Desa Di Bangkalan Tanpa Hasil

BANGKALAN - Sebanyak 400 petugas gabungan dari Polres Bangkalan, Kodim 0829/ Bangkalan, Diskominfo, Banser NU, Kokam Muhamadiyah serta di bantu elemen masyarakat melakukan penyisiran dan pembersihan untuk daerah bersih narkoba di Desa Parseh dan Desa Sangra Agung, Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan. Senin (26/12 ).

" Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk mewujudkan atau menciptakan kampung bersih Narkoba dan merupakan rangkaian dalam Deklarasi Kampung Bersih Narkoba ". Jelas Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha, S.H. M.H dalam keterangan pers usai acara.

Menurut pria asal Aceh itu, kegiatan melibatkan sedikitnya 300 personel anggota Polisi dan 100 eleman masyarakat, dimana dalam penyisiran tidak dapat ditemukan sabu-sabu/narkoba hanya beberapa alat bukti sisa-sisa penyalahgunaan Narkoba di desa Parseh dan Desa Sangra Agung. " Kita akan evaluasi hasil kerja ini".tutur Kapolres Bangkalan itu. 

Pihaknya juga mendorong pemerintah daerah untuk mewujudkan kampung bersih Narkoba, " Kita mendorong Pemerintah Daerah mewujudkan kampung bersih narkoba dan upaya melakukan pemberdayaan kepada masyarakat, jangan sampai ada istilah kehilangan mata pencaharian".

Sementara itu, Wakil Bupati Bangkalan Ir. Mondir Rofi'i sangat mendukung upaya mulia aparat dalam memberantas peredaran Narkoba, " Kami sangat mendukung upaya mulia dari pihak aparat dalam pemberantasan peradaran narkoba ini.tuturnya dalam sambutanya sebelum penyisiran. (Yit )
Lebih baru Lebih lama
Advertisement