Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Alun-Alun Karang Ploso Kab Malang Tak Terawat

MALANG - Alun-alun Karang Ploso Kab Malang terlihat beda dari alun-alun yang berada di antara alun-alun yang lain. Alun-alun yang di bangun tepat berada di atas tanah pasar ini sejak selesai pembangunannya tidak ada perawatannya sama sekali dari Dinas Terkait. Taman yang seharusnya di tanami Bunga - Bunga yang Indah serta di tata dengan Rapi malah di tumbuhi dengan Rerumpututan liar yang menjadikan kesan Jelek dan Sangat Tak Terawat. 

Taman yang berada Tengah - tengah Kecamatan Karang Ploso Ini Merupakan Jalur Utama menuju Kota Batu, dan di barat Alun - Alun terdapat Rest Area sebagai Tempat Singgah para Wisatawan, tetapi dengat Tampilan Alun - Alun seperti ini  Layaknya Tempat yang Kosong dan tak Terawat. Apa lagi bila malam hari di jadikan tempat buang air kecil oleh orang yang melintas di sekitar Alun - Alun. 

Dan Diduga pula di jadikan tempat Bermesraan oleh Muda - Mudi di karnakan Rumput yang Sangat Tinggi dan tak terlihat Dari Jalanan,  Masyarakat Karang Ploso Mempertanyakan Peran DINAS Terkait tentang Mekanisme Perawatan Taman Alun - alun Karang Ploso. Itu menjadi Tanggung Jawab Siapa ? Sebab saat Di bangun dan Di Resmikan Oleh Bupati agar dapat Menjadi Tempat Wisata serta menjadi Taman bermain Warga Karang Ploso dan Sekitarnya. (ADI/SS)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda