Gedung Rawat Inap RSUD Sidoarjo Senilai Rp 13 Miliar

SIDOARJO - Gedung kelas III rawat Inap Mawar Merah putih RSUD Sidoarjo, diresmikan langsung Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum, Rabu (25/1/2017). Didampingi Wakil Bupati, Ketua DPRD Sidoarjo, Dirut RSUD Sidoarjo serta pejabat SKPD Kabupaten Sidoarjo, peresmian gedung dua lantai ini berjalan lancar.

Dalam sambutannya, Direktur Utama RSUD Kab Sidoarjo dr. Atok Iriawan, Sp.P melaporkan kepada Bupati Sidoarjo, bahwa RSUD Sidoarjo bertekad akan terus memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan kepada pasien kelas bawah.

“Dibangunnya gedung rawat inap kelas tiga mawar putih ini, adalah bagian dari komitmen kami dalam memberikan kenyamanan kepada pasien kelas bawah. Dan gedung baru ini juga diperuntukkan untuk pasien yang menggunakan BPJS,”papar Atok.

Gedung dengan anggaran Rp 13 miliar ini, juga memiliki tempat kuliah kedokteran bekerja sama dengan Universitas Wijaya Kusuma Fakultas Kedokteran. “Sesuai dengan harapan Bapak Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M. Hum bahwa RSUD Sidoarjo akan menjadi rumah sakit rujukan yang dapat diandalkan, terutama dalam pelayanan kepada pasien BPJS kelas bawah”, tutup Atok.

Sebelum melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya gedung mawar putih kelas tiga, Bupati berpesan kepada jajaran direksi RSUD Sidoarjo serta dewan pengawas RSUD Sidoarjo, agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Berikanlah pelayanan yang memprioritaskan keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan sebagai budaya di rumah sakit ini,” pinta bupati.( had)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement