Kades Pengantigan Kecewa Pada Penataan Lapangan Olah Raga

BANYUWANGI - Kepala desa Pengantigan kecamatan Rogojampi Banyuwangi “Mulyadi SE”sangat kecewa dengan penataan lapangan olahraga desa Pengantigan yang dikerjakan oleh CV. Karsa Gemilang Banyuwangi.

Penataan yang dikerjakan oleh CV. Karsa Gemilang Banyuwangi dengan anggaran APBD 2016 sebesar Rp 197.875. 000,00 berupa papingisasi yang tengahnya diberi tanaman rumput, akan tetapi rumput yang ditanam di tengah paping itu bukan rumput yang standard, melainkan rumput liar, yang akhirnya rumput tumbuh liar sehingga paping tidak kelihatan tertutup rumput liar.

Muladi SE, kepala desa Pengantigan menjelaskan bahwa dengan hasil pekerjaan penataan lapangan olahraga yang dikerjakan oleh CV. Karsa Gemilang Banyuwangi berupa papingisasi saya sangat kecewa, sebab tidak sesuai dengan apa yang direncanakan, seperti penanaman rumputnya ini sangat tidak sesuai dengan rencana.

Apa … rumput yang ditanam merupakan rumput liar, tidak sesuai standard seperti rumput mutiara, ini rumput “teki” rumput liar, atau mungkin rumputnya yang harus ditanam  tidak ditanam, sehingga rumput liar berkembang, sehingga paping tidak keliahatan, yang kelihatan hanya rumput liar, seperti anda lihat sendiri.

Sebetulnya penataan lapangan olahraga ini sudah lama kita rencanakan, akan tetapi waktu itu akan dijadikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) sehingga bisa , memakan lapangan olahraga ini, akan tetapi saya tidak mau, sebab akhirnya lapangan sepak bola bisa hilang.

Terus ini warga kita yang terus memaksa saya untuk membuat proposal lagi, proposal saya buat , dan akhirnya turun pekerjaan dengan anggaran APBD 2016 sebesar Rp. 197.875.000,-dan hasilnya sekarang saya kecewa berat. Katanya (jok)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement