Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Lelang Jabatan Setingkat Pejabat Tinggi Pratama Diperpanjang

BATULICIN - Pasca dilantiknya ratusan pejabat esselon setingkat Pengawas Administrator dan Pejabat Tinggi  Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) belum lama tadi, telah menyisakan sejumlah  jabatan kosong yang kedepannya  harus dilelangkan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tanah Bumbu DR. Ambo Sakka mengatakan. Berdasarkan isi dari peraturan Menpan RB nomor 13 Tahun 2014 bahwa pelaksanaan lelang jabatan tersebut bisa diperpanjang selama 2 kali. Sebelumnya, ungkap Ambo.

Pihak Pansel sendiri sudah membuka lowongan jabatan yang dilelangkan tersebut, kemudian berdasarkan hasil rapat Pansel kini diperpanjang selama 3 hari hingga 7 Februari 2017.“Ada 10 jabatan yang  dilelangkan telah memberi kesempatan  bagi jajaran ASN dilingkup Pemkab  Tanbu yang sudah memenuhi syarat mulai golongan 4.a  untuk menjadi peserta lelang,”Kata Ambo Sakka saat memberikan sambutan usai Apel Senam Pagi dihalaman Kantor Bupati Jum’at pekan lalu.

Dia menyebutkan, diantara 10 jabatan setingkat Pejabat Tinggi Pratama yang diikuti  para peserta yang sudah memenuhi syarat itu akan menjalani tahap penerimaan berkas, seleksi administrasi, penelusuran rekam jejak, penulisan makalah, presentasi makalah dan wawancara hingga sampai pada tahap assesmen center.

“Untuk pengumuman dari tahapan itu akan ditentukan waktunya dalam waktu dekat, seiring pengumuman itu pula, maka para pejabat yang layak untuk menduduki jabatan setingkat Pejabat Tinggi Pratama tersebut akan dipersiapkan dilantik guna mengisi jabatan yang sudah dilelangkan,”jelasnya.

Tercatat  10 Jabatan Pimpinan Tinggi.
Pratama yang akan diisi hasil seleksi lelang jabatan terebut terdiri dari. Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Dan Perlindungan Anak (DKBP3A), Kepala  Dinas satpol, Dinas Tenaga kerja Transmigrasi Kperasi dan Usaha Mikro ,Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah  Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Pertanian.(Maiya)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda