Pasca Pelantikan Plt Dirut, RSUD Bondowoso Mulai Berbenah

BONDOWOSO – Setelah meredamnya kisruh di RSUD dr H. Koesnadi Bondowoso, Plt Dirut RSUD, dr Suharto yang juga sebagai Ketua IDI Bondowoso, akan membenahi manajemen dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan sebagai Plt Dirut yang baru. Dirinya menjelaskan akan meneruskan apa yang telah berjalan sebelumnya di RSUD dr H. Koesnadi.Pertama-tama kami akan melakuka konsolidasi karena RSUD sudah berjalan. Baru kemudian saya meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Dirut sebelumnya, jelasnya saat dikonfirmasi media Soerabaia Newsweek di ruangannya.

Menurutnya, kenyamanan pasien untuk mendapatkan pelayanan tetap nomor 1dalam pembenahan manajemen RSUD saat ini.Untuk kenyamanan pasien dalam mendapatkan pelayanan, kami juga akan berusaha menyelesaikan proyek-proyek yang belum terselesaikan pada masa dr Agus, tambahnya.

Tanpa segan, dirinya mengakui tidak bisa sendiri dalam mengatasi amburadulnya manajemen di RSUD berplat merah tersebut.Saya meminta bantuan kepada para dokter spesialis dan semua komponen dalam RSU ini untuk membantu saya untuk memperbaiki carut marutnya manajemen dan semua fasilitas pelayanan kepada pasien yang memang perlu diperbaiki, lanjutnya.

Untuk melengkapi syarat akreditasi paripurna yang telah diraih oleh RSUD dr H Koesnadi, dirinya menyampaikan masih ada kekurangan dokter spesialis didalamnya.Kami masih kekurangan dokter spesialis sebanyak 4 orang dan pihak kami telah melakukan rapat dengan komite medik untuk mengatasi kekurangan dokter spesialis tersebut, pungkasnya.

Dirinya berharap, dengan kepemimpinanya yang baru, RSUD bisa terus berbenah dengan kerjasama yang dilakukan oleh semua komponen didalamnya untuk lebih baik lagi melayani pasien. (Tok)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement