Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Tak Ada Kantor Biro Perjalanan Haji Al Fajar Tour and Travel Di Glenmore

BANYUWANGI - Biro Perjalanan Haji Al FajarTour and Travel yang memberangkatkan 41 jama’ah ibadah umroh asal Banyuwangi tertahan di Hotel di Makkah Arab Saudi menurut informasi berkantor di Glenmore Banyuwangi setelah diadakan penelusuran ternyata tidak ada kantornya.

Kasi Tata Pemerintahan dan Trantib kecamatan Glenmore “ Moch. Atmin “ dihubungi koran ini, menjelaskan Tidak ada kantor Biro Perjalanan Haji Tour and Travel yang mengorbankan 41 jamaah umroh asal Banyuwangi dan ditelantarkan di Makkah Arab Saudi.

Dijelaskan pula bahwa kalau di Wilayah Glenmore ini seperti biro perjalannan Haji/Umroh atau lainnya tidak ada, tetapi yang ada adalah orang yang mencari jasa (sponsor) orang yang ingin pergi umroh, dan kalau sudah mendapat orang biasanya di setorkan ke kantor Cabang, kantor cabang itu yang ada di Jember.

Malah ada di wilayah desa Spanjang kecamatan Glenmore ini menurut informasi korbannya ada pula, tetapi saya belum mengeceknya. “Insyaalah segera di cek dan ditelusuri.Memang masalah ini harus segera ditindak lanjuti sebelum memakan korban lebih banyak,” ujarnya 

Kalau daftar PJTKI yang ada di kecamatan Glenmore datanya kami mempunyai, Cuma seperti kantornya biro perjalanan Haji Al Fajar kok tidak ada, yang mesti di Glenmore ini orangnya yang mencari jasa rekrut.Katanya Samba memberikan no HP barang kali nanti ada informasi terbaru bisa menghubungi 081 234 847 74. (jok)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda