Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Baru Dua Bulan Bantuan Proyek Talud Das Solo Ambrol

PONOROGO - Di duga pekerjaan tidak memiliki kwalitas pembangunan  talud kurang baik, Hanya dalam masa dua bulan saja sudah ambrol, selain itu saat pengerjaan  tidak jelas nilai anggarannya pasalnya tidak terpasang papan nama.  

Kepala Desa yitno saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu tentang pembangunan talut di wilayahnya, baik menyangkut siapa rekanan atau CV apa  tidak jelas  hanya saja dengar – dengar sumber dananya dari APBN pemerintah pusat  balai besar das Solo ,itu pun tidak di ketahui berapa nilai  jumlah anggaran biaya untuk pembangunan talud tersebut.

Yitno juga mengaku pusing Karena di khawatirkan kalau terjadi banjir  jembatan akan terancam hanyut  dan juga bisa banjir menggenangi pemukiman.Ketika yitno menghubungi yang namanya petugas dari das solo Bambang saat di minta pertanggungan jawab katanya sudah tidak ada anggaran lagi untuk perbaikan di tahun 2016 hanya saja mungkin di tahun 2017 bisa di anggarkan lagi.termasuk pemilik CVnya Yuli.

Pada saat di hubungi  koran  ini keduanya baik Bambang dan yuli tidak pernah mau mengangkat telpon.Padahal harapan masyarakat muneng bangunan talud tersebut  untuk segera di perbaiki lagi, soalnya takut terjadi banjir besar jembatan nya ikut ambrol atau hanyut. (man)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda