Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Bupati Buka Bondowoso Open Marching Festival II

BONDOWOSO – Memasuki tahun 2017, Polres Bondowoso kembali menggelar Bondowoso Open Marching Festival Kapolres II di Gelora Pelita, Jum’at 24-02-2017 yang dibuka langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni.

Dalam sambutannya, Bupati Bondowoso sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Open Maching Festival yang diadakan Polres untuk kedua kalinya ini.Kegiatan seperti ini akan semakin menambah motivasi kepada masyarakat Bondowoso khususnya grup-grup Drumband di seluruh daerah di Kabupaten Bondowoso, tukasnya.

Menurutnya, Pemkab Bondowoso sangat mendukung adanya grup-grup drumband yang ada di seluruh Kabupaten Bondowoso karena masyarakat juga memberikan perhatian dan antusias yang luar biasa. Sebagai bukti dukungan kami, Pemkab memberikan tempat untuk menunjukkan kreatifitas mereka seperti dalam pembukaan Harjabo dan Festival Muharram yang menjadi agenda tahunan kami, katanya.

Dengan semakin bertambahnya grup-grup drumband, di Kabupaten Bondowoso, lanjutnya, Pemkab akan selalu memberikan tempat untuk menunjukkan kreatifitas mereka.Seperti setiap rangkaian tahunan Pemkab Bondowoso seperti memperingati Harjabo dan Festival Muharram, kami memberi ruang kepada grup drumband untuk tampil memeriahkannya, imbuhnya.

Bupati berharap, agar ajang seperti ini bisa menjadi ajang menunjukkan  perform terbaik setiap grup drumband yang mengikuti Kapolres Cup II ini.Saya berpesan kepada grup-grup drumband untuk menggunakan kegiatan seperti untuk saling berkompetisi menunjukkan kreatifitas-kreatifitas yang mereka miliki, pungkasnya. 

Sementara itu Kapolres Bondowoso AKBP. Afrisal SIK menyatakan, bahwa tujuan diadakannya Open Festival Marchang Band Kapolres Cup tahun 2017 tersebut adalah untuk menggali potensi olahraga dan seni Marching Bang di tingkat Sekolah TK (Taman Kanak-kanak), SD dan sekolah menengah di Kabupaten Bondowoso.

Kita ingin mengali potensi kesenian Marching Band anak-anak Bondowoso. Potensi-potensi ini harus kita gali lebih dalam lagi dan mereka kita beri ruang untuk itu, tegasnya.Sekedar diketahui lombah Marching Band di ikuti sebanyak 24 Tim, dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan Umum. Acara tersebut memperebutkan  Piala Bergilir Kapolres dan hadiah puluhan juta rupiah. (Tok)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda