Bupati Dan Wakil Bupati Ponorogo Tilik Desa Sidoharjo

PONOROGO - Sudah beberapa  kecamatan untuk desa – desa yang mendapatkan giliran tilik desa, untuk kecamatan jambon sudah giliran yang ke lima, terlebih dahulu adalah desa sidoharjo yang di laksanakan jumat 24 Pebruari 2017 bertempat dibalai desa.

Kedatangan bupati beserta rombongan pukul 10 pagi  dan di sambut dengan drumben  dari murid – murid SD sidoharjo. dan juga dimeriahkan oleh seni reog  singo muda dari desa sidoharjo dan music religi kompangan atau hadroh.Acara ini di hadiri oleh tokoh masyarakat RT/RW dan beberapa elemen masyarakat, dan seluruh perangkat desa.

Tidak lama kemudian berlangsung acara di mulai, yang pertama adalah sambutan kepala desa Parnu dengan sambutan nya adalah, atas nama perwakilan lapisan masyarakat pertama mengucapkan selamat datang danterimakasih  kepada bapak bupatibeserta rombongan atas kunjungan atau tilik desa ke Sidoharjo.

Kita sampaikan karena desa sidoharjo dengan usia ada 10 tahun salah satu bagian dari pemekaran dari desa kerebet dan luas penduduknya  6.394 terdiri dari 3 dukuhan,dengan harapan sesuai dengan keluhan apa saja yang di usulkan oleh masyarakat  ,kepada bapak bupati, tidak hanya mendengar atau melihat dan juga merasakan keluhan masyarakat untuk itu segera memperhatikan sekaligus untuk memberi bantuan.prioritas utamanya bangunan jalan atau inprastruktur, mungkin untuk pertanian kalau di musim kemarau juga dengan sangat ada kekurangan air untuk itu perlu adanya bantuan sumur dangkal guna untuk mengairi lahan pertanian. 

Untuk menjadi akses desa wisataada bukit sebrang ,dan ada air terjun letaknya di lingkungan rt 10.dan di lingkup wilayah perhutani, mudah – mudahan nanti bisa untuk di kembangkan. yang kedua adalah berlangsung sambutan Bupati Drs. H  ipong Muchlissoni dengan sambutanya, sebelumnya di mulai dari sholat subuh berjamaah dan di ikuti dari bupati kepala diknas, kepala bagian, menyampaikan salah satu desa yang masyarakatnya kurang beruntung, berbagai upaya untuk program tilik desa ini menyambung silahturokhim dan untuk mengupayakan pembangunan inprastruktur bangunan jalan.untuk susunan acara yang ke tiga kalinya adalah sesen tanya jawab atau diskusi.

Respon sekali bupati di dalam menanggapi aspirasi masyarakat dari segala hal apa yang di sampaikan.mudah – mudahan nantinya bisa realisasi semua. Menuju desa sidoharjo untuk lebi baik dan maju akan pembangunan baik fisik dan juga aklagnya amin. (man)

Posting Komentar

0 Komentar