Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Komisi D DPRD Bangkalan Marah-Marah Kepala Puskesmas Tak Di Tempat

BANGKALAN - Sejumlah anggota Komisi D, DPRD Bangkalan melakukan Inspeksi Mendadak ( Sidak ) untuk melihat lebih dekat pelayanan pada masing-masing  Puskesmas di Kabupaten Bangkalan, Senin ( 6/01) siang. Setibanya di Puskesmas Kwanyar Anggota Komisi D itu kecewa dan marah. Pasalnya, di mereka hanya di temui petugas di puskesmas itu. Padahal jam baru menunjukkan Pukul 11.30 Wib.

" Kemana Kepala Puskesmasnya nggak ada, sangat sayang pusat pelayanan kesehatan di kwanyar ini. Bagaimana dia memimpin dan memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat di sini ". tegas Anggota Komisi D DPRD Bangkalan, AbdurRahman Thohir,S.Ag melakukan sidak, di dampingi, Muhajir, A.Dhofir, Machrus Ali dan Siti Musyarofah.

AbdurRahman, Anggota Komisi D DPRD Bangkalan itu, langsung menghubungi Kepala Dinas Kesehatan, Bangkalan, Muzakki. Ketika di konfirmasi tentang keberadaan Kepala Puskesmas tersebut, juga menyatakan tidak ada rapat dinas. " Saya langsung telp ke Kepala Dinkes Bangkalan, katanya ngak ada rapat disana, nanti kita akan panggil dia ke DPRD Bangkalan untuk memberikan keterangan, "tegasnya kesal.

Secara terpisah, dr.Pulan Imbhara, seorang dokter umum di Puskesmas Kwanyar , menyatakan bahwa Kepala Puskesmas sedang rapat. " Kepala Puskesmas lagi ada Rapat Dinas, nggak ada dikantor Pak, "katanya menambahkan. (Yit)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda