Penganiayaan Siswi SD Dr Soetomo Bakal Dipenjara

Surabaya Newswek- Perbuatan tidak manusiawi yang dilakukan oleh, Guru Olah raga yang diketahui bernama Singgih terhadap Gladis siswa Kelas IV SD Dr Soetomo, yang terjadi pada selasa ( 7 / 2 ), pasalnya. guru olah raga tersebut melakukan pemukulan yang mengakibatkan siswi tersebut berkucuran darah dibagian kepalanya.

Kasus penganiayaan ini sekarang ditangani oleh Polrestabes Surabaya bahkan  menjadi sorotan Pemkot Surabaya, dalam hal ini guru olah raga tersebut bakal terancam dipenjara , karena diketahui telah melakukan penganiayaan saat pelajaran olah raga.      

Orang Tua Gladis yang bernama Yeti menjelaskan bahwa kejadian penganiayaan bermula saat anaknya  melakukan kegiatan olah raga di sekolah.

“Saat itu, kegiatannya loncat-loncat. Nah, karena capek dia (Gladis) berhenti sebentar, tiba-tiba didatangi guru olahraganya kemudian dipukul kepalanya,” katanya dengan nada sedih, Rabu (8/2)

Masih Yeti, saat pemukulan tersebut disaksikan sejumlah siswa. Ia menambahkan, sebelum terjadi pemukulan terhadap siswa kelas IV, guru olahraga ini juga sempat sempat menjewer beberapa siswa lain.

“Mungkin dia temperamen, karena pernah anak kelas II ditendangi juga,” tuturnya
Ia menyesalkan dengan terjadinya kasus pemukulan terhadap putri sulungnya tersebut. Karena, ia mengaku, saat melahirkan dirinya harus bertaruh nyawa

 “Jadi guru yang bener. Guru kan digugu dan ditiru, masak seperti itu, aku nglahirno Gladis totoan nyowo, lewat operasi, lha kok dipukul kayak gitu,” katanya


Yeti berharap, semoga tindak kekerasan ini tidak terjadi di sekolah ini, dia heran putrinya mendapat perlakukan seperti itu. Padahal, menurutnya putrinya, sering ikut lomba  mewakili sekolahnya. “Dia sering membawa nama sekolah kok sampe dibegitukan,” tambahnya. ( Ham )
Lebih baru Lebih lama
Advertisement