Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Security Dan Staf TU SUB Divre Bulog Tulungagung Pandai Bersilat Lidah

TULUNGAGUNG - Security SUB Divre BulogTulungagung, Yeski Anang pandai berkata bersilat lidah, setelah salah satu staf TU bernama Susan dihubunginya. Penjaga keamanan itu mengatakan, wakil SUB Divre Bulog Tulungagung, Ibu ChoiriIlla, tidak ada di kantor, katanya di pos penjagaan. Tidak berapa lama sebuah mobil keluar dari halaman kantor berhenti di pos penjagaan. Kemudian terdengar suara memanggil dari dalam mobil ke media, ternyata Bu Illa yang hendak bertugas luar menyapa dengan ramah mengarahkan agar kebagian TU saja, sebab mau bertugas luar, ujarnya wakil itu.
 
Security yang ditugaskan sebagai penjaga keamanan dari PT. KORT Surabaya di SUB Divre Bulog Tulungagung, dikonfirmasi, atas keterangannya tadi. Lagi-lagi security yang bertugas saat terjadinya pencurian uang diberangkas sebanyak Rp250 juta oleh tiga orang pelaku yang terekam CCTV memberikan penjelasan yang berbelit-belit. Kemudian Susan yang ditemui di ruang tunggu dengan enteng mengatakan, “oh ya, tak piker sudah berangkat, ternyata saya tidak tahu”, kelitnya.
 
Hilangnya uang dari dalam brangkas diduga tidak ketatnya keamanan yang hanya bertugas seorang diri. Melihat kondisi kantor SUB Divre Bulog Tulungagung yang membawahi, Trenggalek, Tulungagung, Blitar. Akibat kejadian itu kantor akan complain ke PT.KORT di Surabaya sebagai penyedia keamanan disana. Nanti akan kita evaluasi, jelas Illa waktu lalu di ruang kerjanya. Namun, sejauh ini pihak kantor belum melakukan rapat internal terkait raibnya uang dari dalam ruang kasir yang dirusak pelaku. (NAN)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda