Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Terminal Seloaji Tipe A Ponorogo Di Resmikan

PONOROGO - Terminal selajoaji  tipe A kabupaten Ponorogo  di resmikan langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya pada hari Jumat (3/2/2017). Dalam sambutannya, dia melarang keras adanya praktekpungli di seluruh terminal bus termasuk Terminal Seloaji Kabupaten Ponorogo. Dan  berharap Pengelola terminal selalu memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.dan disampaikan jangan sampai ada pungli," tegas mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II ini   juga mengingatkan terminal tak boleh hanya menjadi tempat hilir mudik bus. 

“Namun, harus menjadi sesuatu yang membanggakan bagi daerah.Terminal pusat kegiatan yang membanggakan di daerah. Jangan sekedar di mana bus datang dan pergi," kata dia.Budi Karya hadir sekitar pukul 09.30 WIB.,dan di sambut dengan pentas seni budaya kabupten Ponorogo reog . Dia sampai di tempat acara mengenakan kemeja putih dan celana bahan warna hitam. 

Sebelum meresmikan, Budi mendapatkan sambutan atraksi tarian reog Ponorogo.Peresmian Terminal Seloaji Ponorogo ditandai dengan penekanan bel. Peresmian terminal ini juga dihadiri Direktur Jenderal Transportasi Darat Pudji Hartanto, dan juga di hadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf.

Sebagai informasi, Terminal Seloaji Ponorogo ini memiliki luas lahan 46.960 meter per segi Dan Luas bangunan 5.944 meter persegi. Adapun investasi untuk pembangunan dan revalitasi terminal ini kurang lebihnya  menghabiskan biaya anggaran  sekitar Rp 46 miliar. Syaifulloh menambhkan mudahan – mudahan masyarakat bisa memanfatkan dengan baik ,nyaman dan aman. (man)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda