Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Ujian Penurunan Kyu Dan Kenaikan Tingkat Sabuk INKAI

KOTABARU - Bertempat di halaman terminal lontar Kecamatan Pulau Laut Barat Sebanyak 49 dari 54 siswa Inkai Ranting Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru mengikuti ujian penurunan kyu dan kenaikan Tingkat Inkai Minggu 29 /01 / 2017.

S. Priyanto dari Koramil Pulau Laut Barat selaku Pembina mengatakan selagi masih muda berlatihlah bersunggung – sungguh  dan jangan banyak bercanda karena karekter kalian mulai dipahat, agar nantinya kalau menghadipi masalah dilain daerah bisa mempertahankan diri.Bila berlatih harus lebih serius lagi dan memperhatikan arahan dari sense walaupun dengan fasilitas seadanya, Demikian akhir sambutanya.

Ahmad Gazali selaku penangung jawab Inkai Ranting Kecamatan Pulau Laut Barat mengharapakan kepada para siswa inkai yang akan melaksanakan ujian penurunan kyu dan kenaikan tingkat sabuk inkai, agar tidak mengecewakan kepada para pelatih ( sense ) yang selama ini telah membimbing dalam melaksanakan latihan, walaupun dengan peralatan seadanya.  Adapun tim penguji adalah Zainal Abidin dan IIi dari Inkai Cabang Kabupaten Kotabaru, Ahmad Gazali Dan II dan M. Taupik Dan I dari Inkai Ranting Kecamatan Pulau Laut Barat.

Setelah dilaksanakan Ujian sekitar delapam jam lamanya terpilih sebagai peserta terbaik  atas nama  PUTRA yang selama ini sudah bekerja keras dalam berlatih , maka dari itu para pelatih mengharapakan kepada seluruh siswa dalam berlatih harus yang sungguh – sungguh Demikian paparnya. ( Sty )

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda