Bertengkar dengan Istri, Suami Bakar Rumah

BLITAR – Nicolaus Satiyoko (37), warga Dusun Tuwuhrejo RT 01 RW 03, Desa/ Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar membakar rumahnya sendiri karena marah terhadap istrinya, Ingun Supinar (36). Informasi yang dihimpun, sejak menikah pada tahun 2011, pasutri ini memang kerap bertengkar karena cek cok rumah tangga. Hari itu, Kamis (23/3/2017) keduanya bertengkar hebat. Karena emosi yang tidak dapat dikendalikan Nicolaus membakar rumahnya. 

“Yang dibakar adalah kasur dan baju milik istrinya, beruntung api tidak menjalar ke ruang lainnya,” kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota, AKP Eny Mayasari, Jumat (24/3/2017). 

“Mengetahui suaminya mengamuk dan membakar rumah, Ingun Supinar segera melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Kesamben. Warga yang mengetahui kejadian ini segera datang ke rumah pasutri dua anak tersebut untuk memadamkan api. Kapolsek Kesamben, AKP Lahuri mengatakan,usai mendapat laporan pihaknya langsung memeriksa Nicolaus dan istrinya. 

Walaupun terdapat unsur kriminal, Nicolaus tidak ditahan karena bersepakat untuk berdamai dengan sang istri. “Terlapor sepakat untuk membina rumah tangga yang baik dengan sang istri. Begitu pula sang istri sepakat untuk taat dan hormat kepada suami,” papar Lahuri.(dro)

Posting Komentar

0 Komentar