Pemkot dengan Perangkat Non-PNS Harus Selalu Sinergi

KEDIRI KOTA - Perangkat Non–Pegawai Negeri Sipil (Non-PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Kediri harus tetap bersinergi dengan masing-masing kelurahan Kota Kediri. Hal tersebut disampaikan oleh Walikota kediri Mas Abu saat memberi arahan kepada Perangkat Non-PNS Kota Kediri yang digelar di Ruang Kilisuci Balaikota Kediri, Jumat (24/3).

“Alhamdulillah masyarakat pada saat ini sudah mempercayai tugas dan keberadaan dari Pemkot Kediri, hal itu karena sudah banyaknya perubahan-perubahan yang telah dilakukan pemerintah. Mulai dari pelayanan, contohnya mulai dari kelurahan yaitu ruang pelayanan yang sudah bagus, pelayanan yang baik, kalau dulu mungkin mau  mengurus surat saja males, karena ribet atau prosesnya lama, sekarang  jadi  lebih mudah dan tidak memakan waktu yang lama”, ungkapnya.

Mas Abu menjelaskan bahwa Pemkot Kediri tengah mendekatkan diri kepada masyarakat, dimana beberapa program sudah berbasis RT. “Beberapa program sudah saya letakkan di tingkat RT. Contohnya saja Prodamas yang sering saya sampaikan di acara kopi tahu, dimana program tersebut dari warga untuk warga. Jadi saya meminta warga untuk rembug dan berfikir bersama apa yang akan dilakukan ke depan agar lebih baik, karena hasil akan lebih bagus dari pemikiran bersama”, jelas Mas Abu.

Pelayanan terbaik dari perangkat PNS atau Non-PNS adalah salah satu harapan Mas Abu untuk masyarakat Kota Kediri. “Saya harap bapak ibu ini tetap bisa membantu Pemda Kediri. Kalau purna nanti, kalau bisa tetap membantu dengan memberikan informasi yang valid kepada kelurahan yang juga sangat bermanfaat untuk warga”, harapnya.

Di akhir sambutan Mas Abu meminta untuk tetap membangun bersama, tetap menjalin silahturahmi dan tetap berkarya. Turut hadir dalam acara tersebut Assisten Pemerintahan dan Kesra Mandung Sulaksono, Kepala DPPKAD Bagus Alit, Kepala Bagian Pemerintahan Un Achmad dan  25 perangkat Non-PNS  Kota Kediri.(adv/hms)

Posting Komentar

0 Komentar