Warga Sentul Doakan Hj Tantri Terpilih Kembali Pimpin Kab. Probolinggo

Bupati P Tant6riana sari SE saat member sambutan dalam kegiatan di desa Sentul Kec. Gading Kab Probolinggo
PROBOLINGGO - Ribuan masyarakat Desa Sentul, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Kamis (1/3/2018) terlihat antusias menhadiri kegiatan Gotong Royong, yang dihadiri Bupati Probolinggo, Hj P Tantriana Sari SE yang dilaksanakan di area terbuka dekat balai Desa setempat.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, istri wakil Bupati Probolinggo, Hj Nunung Timbul Prihanjoko, Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Probolinggo, M Sidik W, Kepala Dinas Pertanian, Ir Hasyim Ashari, Dinas Kominfo H Tutug Edy Utomo, Oka Mahendra Jati Kusuma, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo, H Abd Azis Anggota DPRD Kabupaten Pronolinggo Fraksi Nasdem, Camat Gading Drs , H , Zaenuddin, Forkopimka Gading, seluruh Kepala Desa dan staf desa se Kecamatan Gading, tokoh Agama serta tokoh masyarakat.

Menariknya, sekalipun Pilbup Probolinggo masih kurang 1,5 tahun, seusai acara gelar gotong royong, Kades Sentul, Timbul Sujatmoko, ditanyakan beberapa Wartawan, tentang pemilihan Bupati Probolinggo 2018 mendatang, dengan spontan Kades Sentul, menyatakan siap mendukung Hj Tantri, menjadi Bupati untuk kedua kalinya.

Bupati Probolinggo, Hj Tantriana Sari SE, memberikan bantuan Sembako pada warga Sentul./indonesiapost.cBahkan Kades Sentul sudah sering konsultasi dengan beberapa tokoh masyarakat Desa setempat, terkait Pemilihan Bupati pada tahun 2018 mendatang. Intinya masyarakat Sentul siap mendukung dan mendoakan Hj Tantri, untuk maju lagi Cabug Probolinggo hingga terpilih Bupati yang kedua kalinya. 

“Semua tokoh masyarakat disini, sudah satu suara mendoakan Ibu Hj Tantri, agar bersedia maju lagi Cabup Probolinggo tahun 2018 mendatang. Dan kami yakin, ibu Hj Tantri, akan terpilih lagi jadi Bupati, karena selama 4 tahun ini, ibu Hj Tantri sudah berbuat membangun Kabupaten Probolinggo, “jelas Timbul, mengaku rakyat tidak akan ragu lagi kepemimpinan Hj Tantri, yang sudah sering mendapat penghargaan dari Presiden RI ataupun dari beberapa Mentri.

Bupati Probolinggo Hj. Tantriana Sari SE, selalu menyampaikan pada masyarakat Probolinggo, bahwa keberhasilan Pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo, seperti penghargaan Raih WTP, dan pembinaan K3 terhadap para pekerja di perusahaan-perusahaan, Raih Penghargaan Daerah Berprestasi Penerima DID dan lain-lain, itu atas doa dan dukungan masyarakat Probolinggo.

“Keberhasilan itu, atas doa dan dukungan masyarakat Probolinggo. Semoga kedepan Kabupaten Probolinggo bisa bertambah maju dari segala bidang, “kata Hj Tantri, Selasa (20/2/2017), saat acara selamatan 4 tahun mengabdi sebagai Bupati Probolinggo yang dilaksanakan dihalaman Pemkab Kraksaan.

Sementara Kepala Desa Sentul, Timbul Sujatmoko menyampaikan ungkapan terima kasih atas kebersamaan dan kekompakan yang ditunjukkan oleh masyarakat des yang dipimpinnya. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mengantarkan Desa Sentul menjadi desa yang lebih baik dan berkembang dimasa-masa yang akan dating.”Ujar Kades Sentul.

Kegiatan gotong royong yang dihadiri oleh JTV ini juga dimeriahkan dengan kegiatan senam sehat, jalan sehat Demo masak, lomba masak serta lomba lomba tradisional. Selain itu tidak ketinggalan pula pemeran produk unggulan yang dihasilkan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Gading. (Suh)

Posting Komentar

0 Komentar