Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Ratusan WBP Kapuas Antusias Ikuti Perayaan Isra Miraj

KUALA KAPUAS- Pada dasarnya Rejeki, maut dan Jodoh kesemuanya adalah atas kehendaknya, namun demikian kita juga bukanya hanya berpasrah diri namun usaha dan ikhtiar serta selalu mendekatkan diri kepadanya terlebih menuruti segala perintah dan menjauhi larangannya adalah modal  utama yang harus kita lakukan sehingga apapun hasil dan berkah yang diterima akan selalu mendapatkan ridho darinya.

Demikian yang disampaikan oleh DR H Nafiah Ibnoor kala memberikan pencerahaan kepada ratusan warga binaan pemasyarakatan dalam rangka memperingati Isra Mi'raj  dilingkungan Rumah Tahanan Negara Kapuas baru-baru ini "insya Allah apabila kita selalu rajin beribadah serta selalu menjalankannya apa yang diperintahkanya pintu sorga akan terbuka lebar dan kita akan dijauhkan dari api neraka” kata' guru besar yang juga rektor Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI) kapuas katanya.

Sebab orang-orang yang seperti itulah yang selalu rajin beribadah terlebih selalu melantunkan asma-asma Allah adalah termasuk orang-orang yang dikasih oleh Allah, oleh karena itu masih menurut Nafiah, rajinlah dan teruslah berikhtiar serta beribadah agar apa yang memang diajarkan serta dinginkan Allah itu sudah jauh-jauh hari dapat kita rasakan dalam berkehidupan sehari -hari.

Percuma memiliki harta yang banyak kalau itu tidak mendapatkan berkah sebab harta hanyalah titipan dan tidak akan dibawa kedalam kubur, sebab kita dilahirkan tanpa dengan membawa apapun dan begitu juga kita pada saat sakaratul maut semua asalanya dari dia dan akan kembali lagi kepadanya.

Setidaknya dengan peringatan Isra Wal Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H kita smeua dapat mengambil berkah dan rahmadnya terlebih hikmah dari peringatan ini, sehingga diharapkan seluruh umat dapat semakin  bertambah tambah kebaikannya, merobah kelakuan yang tidak baik menjadi baik, memperbanyak amal serta  ibadah, saling hormat menghormati dan saling memperhatikan satu dengan yang lain. (nata)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda