Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Sepekan, 7 Tahanan Kabur Berhasil Digulung Kembali

SURABAYA - Aksi pencarian Tim anti bandit Satreskrim dan Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil menangkap semua tujuh tahanan yang kabur di Polsek Tambak Sari minggu lalu. Dengan hanya waktu sepekan berhasil menangkap semua 7 tahanan yang kabur.

Tujuh tahanan yang berhasil dibekuk kembali diantaranya Ryan Dwi Saputra, (25) , tersangka ditahan perkara narkoba, ditangkap pada hari Senin tanggal 17 April 2017 pukul 08.00 Wib di rumahnya, Griya Bhayangkara Masangan Sidoarjo.

Jefry Marga Putra,(21) tersangka ditahan perkara pencurian, ditangkap pada hari Senin tanggal 17 April 2017 pukul 18. 00 Wib setelah menyerahkan diri di polsek Bunga Gresik. Fadilla Arfan (25) ,tersangka ditahan perkara penganiayaan, ditangkap pada hari Senin tanggal 17 April 2017 pukul 18.00 Wib di rumah temanya, Desa Gempol Kec. Bumiaji Kab. Batu Malang.

Moh. Sohib (26), tersangka ditahan perkara narkoba, ditangkap pada hari Kamis tanggal 20 April 2017 pukul 02.00 Wib, di rumah bibinya Ds, Alas Kembang Kec. Burneh Kab. Bangkalan. Budi Sasmito (45) tersangka ditahan perkara pencurian dengan pemberatan, ditangkap pada hari Kamis tanggal 20 April 2017 pukul 08.00 Wib di pasar Pucang JI. Pucang Surabaya.

Saiful Haq (31) ditahan perkara narkoba, ditangkap pada hari Jum’at tanggal 21 April 2017 pukul 21. 30 Wib, di Jl. Raya BIora-Cepu Ds. Jiken Kec. BIora Kab. BIora Jawa Tengah. Moh Imam alias Moh. Salman (28) tersangka ditahan perkara pencurian dengan pemberatan, ditangkap pada hari Minggu tanggal 23 April 2017 pukul 21. 00 Wib, di Ds. Tangkel Kec. Burneh Bangkalan. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M.Iqbal Senin (24/4) mengatakan, tujuh tahanan kabur telah berhasil ditemukan dan akan ditambahkan hukumannya.

Polrestabes Surabaya akan berbenah kepada seluruh jajaran Mapolsek di wilayah hukum Polrestabes Surabaya. Pembenahan itu meliputi ruang tahanan penjagaan yang ekstra dan ditambahkan personil Petugas Provost, serta ditingkatkan peraturan yang ada supaya nantinya tidak akan terjadi lagi, kasus tahanan kabur, pungkasnya.(dio)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda