2 Ekor Sapi Hilang Ditemukan Dikandang Milik Warga Desa Modung

BANGKALAN - 2 ekor sapi milik Suriyah, warga Desa Suwa'an Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan tiba-tiba hilang dari   kandang sapi milik korban, di Kampung Timur Desa Suwa'an Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, tapi setelah dilakukan pencarian akhirnya 2 ekor sapi tersebut berhasil di temukan di salah satu kandang warga, Kamis, (4/5).

Peristiwa hilangnya sapi Suriyah terjadi sekitar pukul 04.00 Wib (subuh), sewaktu korban hendak memberi makan sapi miliknya, pintu kandang sudah dalam keadaan terbuka dan setelah masuk kandang korban mendapati 2 ekor sapinya sudah tidak berada dikandangnya.

" Setelah dilakukan pencarian, sekitar pukul 10.00 Wib, 2 ekor sapi tersebut di temukan oleh warga berada di dalam sebuah kandang milik Lilah, (45) tahun, warga Kampung Mincai Desa Petengteng Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan ". Ungkap Kabag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin.

Dari kejadian tersebut berhasil diamankan barang bukti, 2 ekor sapi yakni, 1 ekor sapi jenis kelamin betina, umur (3), bulu warna merah, tanduk corong dan 1 ekor sapi jenis kelamin jantan umur 1 tahun, bulu warna merah, tanduk pothot. Dan hingga berita ini diterbitkan, kasus ini masih dalam penyelidikan dan belum ada yang dapat ditetapkan sebagai tersangka. (Yit)

Posting Komentar

0 Komentar