Galian C di Blega Memakan Korban

BANGKALAN - Galian C di Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan memakan korban jiwa. Seorang penambang batu tewas setelah tertimpa bongkahan batu dan satu korban dalam keadaan kritis, dilokasi galian C, di Desa Lomaer Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, pukul 11.00 Wib, Selasa (23/5)

Satu orang meninggal ditempat kejadian dan satu orang di selamatkan kerumah sakit. Karena luka yang dialami sangat parah. Korban meninggal diketaui bernama Werrih ( 33) tahun, dari kampung tol Malakah, Desa Birem Kecamatan Tambelangan Kab. Sampang, sedangkan Rahmad ( 45 ) tahun, asal Kampung Pangelan, Desa Birem Kecamatan Tambelangan Kab. Sampang dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Bangkalan.

Dari informasi Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin, peristiwa terjadi saat kedua korban sedang bekerja hendak menurunkan batu dari ketinggian 50 Meter dengan alat dongkrak manual kemudian batu tersebut longsor dan korban terjatuh." Salah satu korban,Werrih jatuh tertimpa batu mengenai kepala dan meninggal dunia, sedangkan korban Rahmad tergantung pada tali dan tertimpa batu mengalami kritis ".Jelasnya. 

Akibat kejadian tersebut petugas langsung mengamankan tempat kejadian perkara, mengamankan barang bukti, mencatat saksi serta melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang bertanggung jawab. (Yit)

Posting Komentar

0 Komentar