Honorer Dishub Blitar Digrebek Saat Berduaan dengan Istri Orang

BLITAR – Citra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar tercoreng akibat ulah salah satu oknum pegawai honorernya bernama Agus (46), warga Desa Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. Pegawai honorer Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar itu tertangkap basah berduaan dengan istri orang bernama Suhartini (36), warga Sukun Pondok Indah Malang.

Mereka digrebek oleh Tan Hien Liong (44), suami Suhartini di sebuah rumah kontrakan di depan Stasiun Kereta Api Garum, Rabu (10/5/2017) dini hari. Informasi yang dihimpun, dugaan perselingkuhan Agus dan Suhartini ini terjadi sejak lama. Kuat dugaan keduanya sudah melakukan hubungan intim layaknya suami istri berulang kali.Setelah menggrebek istrinya dengan pria lain, Tan Hien Liong membawa keduanya ke Mapolsek Garum.

Saat dikonfirmasi, Tan Hieng Liong meminta kepada aparat kepolisian dan Bupati Blitar melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD), agar menindak tegas oknum honorer Dishub tersebut yang digrebek bersama istrinya. “Agus sudah menjalin hubungan dengan istri saya sudah lama, tapi baru ketahuan semalam,” kata Tan Hieng Liong, ditemui wartawan di Mapolsek Garum, Rabu (10/5/2017).

Ia mengaku, selama dua hari terakhir ia dan istriya tidak tinggal serumah lagi.Dengan alasan supaya istrinya mau berpikir hendak berubah. “Awalnya saya berharap istri saya bisa berubah. Apalagi kami sudah dikaruniai 1 anak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Garum, AKP Rusmin mengakui, telah mengamankan Agus dan Suhartini, yang diduga dua pasangan perselingkuhan. “Keduanya sudah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek,” jelas Rusmin.

Di tempat yang sama, saat dikonfirmasi Agus menyangkal jika dirinya berselingkuh dan melakukan perbuatan zina dengan Suhartini. Dia mengaku hanya membantu pindahan rumah kontrakan Suhartini. 

“Saya Cuma mau bantu Suhartini pindahan ke rumah kontrakan. Karena kemalaman dan kelelahan setelah memasukan barang, saya istirahat. Kami juga tidak di dalam kamar. Namun tidak berselang lama suaminya datang dan membawa saya ke Mapolsek Garum ini,” terang  Agus.(dro)

Posting Komentar

0 Komentar