Kades Benelankidul Serahkan Perangkat Laptop Ke Polides

BANYUWANGI - Kepala desa Benalankidul kecamatan Singojurh Banyuwangi “ Tatang Suraji” pada hari Senin (22/5) menyerahkan kebutuhan kantor Polides Benelankidul berupa satu unit Laptop. Penyerahan peralatan kontor itu dilaksanakan di kantor Polides, dan diterima oleh Bidan Polides “Wulandari”  yang disaksikan oleh staf kantor Polides dan bendahara desa Benerankidul “ Muhammad”.

Tatang Suraji selaku kepala desa mengetakan “ mohon diterima bantuan ini, agar semua pekerjaan yang dilaksanakan di Polides ini bisa berjalan lancar tidak ada hambatan, sebab sekarang ini semua pekerjaan, dalam laporan harus bisa selesai, apalagi sekarang  harus melalui online.

Juga saya atas nama masyarakat desa Benelankidul mengucapkan terimakasih kepeda Polides, sebab sudah Polides sudah banyak membantu masyarakat untuk memeriksakan kesehatan, maupun untuk berobat. Ucapnya.

Bidan Polides “ Wulandari” sangat berterimakasih kepada kepala desa Benelankidul, dengan bantuan perangkat kantor berupa laptop ini sangat membantu sekali dalam menyelesaikan laporan, apalagi sekarang ini semua laporan harus online. Katanya. 

Muhammad selaku bendahara desa menjelaskan suwaktu dikomfirmasi, bahwa perangkat laptop merek Azus ini dibeli melalui anggaran Dana Desa (DD) 2017, Dan desa Benelankidul setiap tahun anggara dari ADD maupun DD, selalu membantu peralatan Polides, entah itu berupa alat peraga, maupun peralatan yang dibutuhkan. Ungkapnya. (jok)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement