Ketua PDMT Akan Sosialisasi Daerah Dan Perkotaan

TULUNGAGUNG - Ketua Perkumpulan Disabilitas Mandiri Tulungagung (PDMT) Sa’diah Tulama mengatakan, sudah empat bulan PDMT terbentuk dan hari ini langsung diresmikan oleh Bupati dengan diwarnai pemotongan tumpeng, serta menyerahkan bantuan terhadap anggota disabilitas, ucapnya. 

Diresmikannya PDMT akan berusaha menjembatani teman-teman akan memberdayakan teman-teman. Terutama di daerah yang belum mendapatkan informasi.

Ketua akan berupaya melakukan sosialisasi serta menginformasikan kegiatan tersebut. Dalam satu tahun kedepan disabilitas akan ikut membangun bersama dengan masyarakat lainnya. Sosialisasi ini akan kita lakukan secara terus-menerus. 

Kami semua sangat berterima kasih kepada bapak bupati yang selama ini sangat mendukung. Harapan teman-teman tetap berkelanjutan karena motivasi yang ditanamkan adalah semangat bekerja dan semangat melayani.

Salah satu teman disabilitas di hadapan Kepala Dinas Sosial Tulungagung ,Haji Suprapto menyampaikan,pekerjanya adalah menjahit di rumah,harapnya bisa mendapat Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang dikhususkan untuk anak-anak mereka. 

Permintaan itu di sambut  dengan baik oleh Kepala Dinas Sosial bahkan berharap agar teman-teman segera menyerahkan atau memberikan data yang lengkap untuk ditindaklanjuti, ucap Kepala Dinas Sosial Tulungagung. (NAN)

Posting Komentar

0 Komentar