Rencana Membangun Desa Duri, Material Sudah Siap Tinggal Menunggu Dana

PONOROGO - Perencanaan pembangunan dengan anggaran dana desa di tahun 2017 yang sumber danaya dari pemerintah pusat ini ,yang di alokasikan ke pemerintah desa duri kecamatan slahung kabupaten Ponorogo telah mempersiapkan untuk banyaknya material yang sudah di droving di lokasi rencana  yang akan di bangun.Di antaranya di dukuh tlogo akan di bangun aspal jalan material sudah siap,di dukuh brambang juga aspal jalan yang nantinya dengan jarak 2 km.untuk talutnya dua titik di dukuh brambang akan di danai Rp 70 juta.

untuk makadam dan lapen di anggarkan Rp 60 juta.rabat di dukuh jenggring 50 juta.aspal jalan lapen lingkungan jenggring di anggarkan Rp 10 juta,makadam brambang dan aspal Rp50 juta.talut Rp50 juta di pundung juga di rencanakan untuk membangun gedung TK Rp 150 juta.akumulasi jumlah total dana desa Duri kurang lebih 800 juta.

Kepala desa duri Suroto berharap untuk pencairan dana desa ini untuk segera pasalnya kalau cair di bulan puasa kasihan pekerja jelas kurang maksimal  ,kalau di kerjakan habis hari raya ya terlalu lama ,apalagi desa sini sudah siap untuk materialnya tinggal pelaksananya kapan waktunya, yang jelas juga kita menunggu dana cair. (man)

Posting Komentar

0 Komentar