Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Sediakan Wanita Penghibur Café YESS Digrebek

TULUNGAGUNG - Walaupum sudah digrebek oleh Polda Jawa Timur beberapa waktu yang lalu, Café Yess yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta  tetap membuka room,holl, menerima para tamu bernyanyi . Karyawan Café Yess yang ada di lokasi tersebut tidak banyak komentar tentang  keberadaan manajernya. 

Mereka hanya membenarkan ada penggrebekan oleh aparat penegak hukum dari poda di Café Yess tersebut. Manajer, Johan D. sedang mengurus karyawannya yang diamankan di Polda, katanya. Namun beredar kabar Manajer Café Yess,dan  Mami Kekeh Kusmi lewati,serta Waiters (Aldi) yang diduga menyiapkan purel  di tempat tersebut,ketiganya  telah ditetapkan sebagai tersangka  trafiking yaitu perdagangan manusia. 

Perempuan penghibur yang di amankan di sebut-sebut sebagai penari striptis bertaraf  Rp 700 ribu, dan booking Rp 1 sampai 1,2 juta. Sebagian perempuan  penghibur yang turut diamankan  berusia di bawah umur berasal dari Malang Jawa Timur dan Bandung Jawa Barat. Berdasarkan info, personil sub Direktorat IV remaja, anak, dan wanita.

Direktorat Reserse kriminal umum Kepolisian daerah Jawa Timur telah menangkap 40 perempuan yang diduga bekerja sebagai penari telanjang (striptis) di temapt hiburan malam wilayah Kabupaten Tulungagung. Selain menangkap 40 perempuan polisi meringkus 3 orang diduga sebagai mucikari. Perempuan penghibur yang diamankan itu rata-rata berusia 18 sampai 25 tahun.

mereka ditangkap rabu kemarin di sebuah tempat hiburan malam. Saat ditangkap mereka tengah melayani tamu di dalam kamar dengan aksi tarian telanjang. Hasil pemeriksaan sementara tariff  per  jam untuk menyaksikan tarian telanjang  antara Rp 700 ribu. Selain mempertontonkan tarian telanjang perempuan yang diamankan itu diduga melayani hubungan seksual di tempat dimana mereka menari. 

Perempuan tersebut didatangkan dari sejumlah daerah  Malang jawa timur dan Bandung Jawa Barat. Diduga bisnis tersebut sudah berlangsung lama dengan jaringan lintas wilayah. Demi kepentingan pemeriksaan lebih lanjut ketiganya yang diduga mucikari ditahan. 

Sedangkan ke 40 perempuan  setelah diperiksa  lalu dipulangkan sejak rabu itu. Dalam hal ini pemilik Café Yess belum dapat dikonfirmasi sejauh mana kegiatan di café yess miliknya hingga diturunkannya berita ini. (Tim)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda