Bupati Probolinggo Tasyakuran Peringati Usia kelahirannya

Bupati P Tantriana Sari ketika memotong nasi tumpeng dalam acara tasyakuran
PROBOLINGGO - Sebagai wujud ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE melaksanakan tasyakuran dalam rangka memperingati usia atau ulang tahunnya yang sudah genap 34 tahun, Rabu (24/5/2017) di Rumah Dinas Bupati Probolinggo.

Masyakuran selamatan 34 tahun orang nomor satu di Kabupaten Probolinggo ini sedikit terlambat 1 (satu) hari dari yang seharusnya 23 Mei. Meskipun ada keterlambatan, selamatan ini tidak mengurangi meriahnya peringati usia yang dikenal dengan ulang tahun.

Tasyakuran atau peringatan ulang tahun Bupati Tantri yang didampingi suaminya Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si ini dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Forkopimda dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Asy’ari.

Dalam sambutannya Bupati Tantri menyampaikan ungkapan terima kasih pada anggota Forkopimda yang telah hadir untuk turut memeriahkan tasyakuran/hari ulang tahun ke-34 tahun ini.

“Yang perlu kita sadari bahwa dari waktu ke waktu usia yang kita jalani ini menandakan bahwa usia kita bukan semakin panjang, tapi usia kita semakin pendek pada batas usia yang ditakdir oleh Allah SWT,” katanya.

Bupati Tantri juga memberikan doa kepada suaminya H Hasan Aminuddin supaya diberikan kesehatan dalam melaksanakan amanahnya. “Apa yang dilakukannya menjadi salah satu ibadah menebarkan kebaikan, rizki, iman, Islam dan khusnul khotimah,” tegasnya.

Menariknya, kegiatan ini juga bertepatan dengan kelahiran atau ulang tahun dari Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo Nadda Lubis yang ke-49 tahun. Oleh karenanya, Bupati Tantri melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada suaminya H Hasan Aminuddin dan Kajari Kabupaten Probolinggo Nadda Lubis. (Mhd)

Posting Komentar

0 Komentar