DPC Partai Demokrat Jombang Siap Membesarkan Suara Partai

JOMBANG Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Jombang bertekad menambah jumlah perolehan suara pada 5 tahun ke depan di awali dari sekarang secara berkelanjutan demi peningkatan jumlah kursi DPR yang ada.
 
Hal ini dikemukakan oleh Ketua Baru Partai Demokrat DPC Kabupaten Jombang H. M.  Syarif Hidayatulloh ST. MMT. Yang akrab di panggil Gus Sentot saat ditemui wartawan (12/06/2017) dirumah kediamannya. 

Orang nomor wachid di tubuh Partai Demokrat Kabupaten Jombang ini selalu menyuarakan dengan menggelora dan semangat nasionalisme demi sebuah harapan yang sudah termaktub dalam AD ART Partai yang di embannya, serta mengajak seluruh pengurus agar saling memberi masukan dan kritik membangun demi kemajuan bersama

Lanjut menurut Gus Sentot, kami mengajak peran aktif pengurus dari tingkat PC (pengurus cabang), PAC (pengurus anak cabang) dan Ranting di desa-desa serta simpatisan dalam rangka memajukan negeri melalui suara partai. 

Ditambahkan pula “bahwa saya mengajak peran aktif para ulama, ustads, pendeta, pastur, bhiksu, pedanda, tokoh masyarakat, birokrasi, TNI, Polri, pendidik, pelaku seni dan budaya, LSM (lembaga swadaya masyarakat), pelaku media serta seluruh komponen masyarakat dan pemuda/pemudi seyogyanya untuk bersama-sama membangun bangsa sesuai dengan profesi yang dimiliki” (jito)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement