Kapolres Lumajang Bagi-Bagi Takjil di Bulan Ramadhan 1438 H

Kapolres Lumajang AKBP Reydian Kokrosono membagikan Takjil kepada pengendara yang lewat di alun-alun Lumajang.
LUMAJANG - Untuk turut memeriahkan bulan puasa Ramadhan 1438 Hijriah dan memberikan pendidikan kepada personilnya serta kepada masyarakat tentang indahnya berbagi, Kapolres Lumajang Jawa Timur didampingi Ketua Bhayangkari Cabang serta Pejabat Polres Lumajang dan Ibu-Ibu Bhayangkari cabang dibantu puluhan personil Polres Lumajang, di bulan Ramadhan ini bagi-bagi takjil gratis di depan Mapolres Lumajang pada Senin (5/6/2017) petang sekitar pukul 16.00 WIB.
Ketika dikonfirmasi, Kapolres Lumajang AKBP Reydian Kokrosono menjelaskan bahwa pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita antar-sesama yang dapat menyambung silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang sudah lama terjalin dengan baik.
"Kami nanti bagi bagi takjil mas. Kegiatan ini Insya Allah akan berlanjut selama bulan suci Ramadhan selanjutnya, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah puasanya, yang tentunya ini menjadi kegiatan yang positif bagi kita di bulan Ramadhan," ujarnya.
Pembagian takjil gratis ini selain dibagikan ke masyarakat juga diberikan kepada keluarga besar TNI, yang diberikan di tiga titik yang berbeda, masing masing di Kodim 0821, Batalyon Infantri 527 serta kantor Hartib CPM Lumajang. Kapolres yang didampingi oleh Kasat Lantas, AKP Ridho Tri Putranto serta Paur Subbaghumas Ipda Basuki Rachmad membagikan secara langsung Takjil dan buka puasa kepada petugas jaga yang sedang melaksanakan piket di penjagaan. 
Ucapan terima kasih diucapkan anggota Batalyon 527 kepada Kapolres beserta anggotanya saat rombongan membagikan bingkisan takjil yang diterima oleh komandan jaga di penjagaan Markas Laba-Laba di Jl A Yani Kepuharjo, Lumajang. 
Pembagian takjil kepada masyarakat diberikan secara langsung oleh Kapolres beserta ibu ketua cabang, diikuti oleh pejabat utama ibu Bhayangkari, Polwan serta Polisi Cilik kepada masyarakat yang melintas di sekitar Alun-Alun Lumajang, diawali dengan senyum sapa salam oleh anggota korps baju coklat tersebut, terbukti dengan maraknya masyarakat yang ingin mendapatkan takjil dari Polres Lumajang. (h)

Posting Komentar

0 Komentar