Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

M. Subhan Aziz : Gemar Masakan Arab Dan Berbagi Pada Sesama

BANGKALAN - Bulan Ramadhan merupakan waktu yang telah disediakan oleh Allah S.W. T bagi Umat Islam guna mendekatkan diri kepada-Nya. Dalam setahun 12 bulan, bulan ramadhan ini seperti merasa Allah S.W.T mengingatkan di sela-sela kesibukan manusia yang begitu menumpuk.

" Mendekatkan diri kepada Allah S.W.T dengan memperbanyak Ibadah kepada-Nya".tegas M.Subhan Aziz, cerita ini disampaikan oleh Ketua Fraksi PPP DPRD Bangkalan melalui via telp, beberapa waktu lalu, Minggu, (4/6).

Selain itu, untuk bertafakur dan memperbaiki diri serta mengoreksi ibadah dengan sebaik-baiknya. Dan juga mengingatkan kita agar tidak lupa dengan rezeki yang di dapatkan sebagaian itu adalah hak fakir miskin dan anak-anak yatim serta dhuafa.

" Berbagi kepada sesama, seperti membagikan takjil, santunan kepada faqir miskin, anak yatim serta Dhu'afa ".terang Politisi PPP Bangkalan tersebut, yang berangkat dari dapil 6 ( Kamal, Kwanyar, Labang dan Tragah ) saat Pileg kemarin.

Pasalnya, banyak masyarakat saat ini yang serba kekurangan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, maka tidak ada salahnya jika kita ikut merasakan seperti apa yang  mereka tengah rasakan dengan berbagi rezeki dan bulan ramadhan adalah momentum yang pas untuk melakukan hal tersebut.

M.Subhan Aziz, Ketua Fraksi Persatuan Pembangunan ( PPP) DPRD Bangkalan, selama Bulan Ramadhan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga selain tetap menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Bangkalan.

Sementara itu, selama bulan puasa ramadhan, pria kelahiran 13 Oktober 1975 ini sangat menyukai menu masakan khas arab. " Asal makanan  halal saya suka, tapi saya lebih menyukai makanan arab apalagi waktu pas berbuka puasa ".pungkasnya. (Yit)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda