Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Mobil Baru Unit Pelayanan Masyarakat Desa se-Kecamatan Singojuruh Terealisasi

BANYUWANGI - Dalam rangka untuk mempercepat pelayanan masyarakat di bidang kesehatan, kemiskinan, pemberdayaan , mempercepat pelayanan masyarakat desa yang memerlukan bantuan, seperti ada masyarakat sakit terutama, maka mobil baru yang Merk Suzuki APV di beli dengan anggaran ADD 2017.

Seperti yang diungkapkan camat Singojuruh Banyuwangi “Moh. Lutfi” kepada Sorabaia Newsweek dikantornya menjelaskan bahwa kecamatan Singojuruh merupakan kecamatan yang ada di kabupaten Banyuwangi merupakan kecamatan yang tertinggal.

Untuk itu kita perlu riaksi cepat dalam membenahi ketertinggalan itu, untuk itu salah satunya kita perlu pengadaan mobil baru, untuk melayani masyarakat , terutama masyarakat miskin.

Kecamatan Singojuruh ada sebelas desa yaitu 1) desa Singojuruh. 2) desa Gumirih. 3) desa Kemiri. 4) desa Sumberbaru. 5) desa Gambor. 6) dea Alasmalang. 7) desa Benelankidul. 8) desa Padang. 9 ) desa Singolatren. 10 )Lemahbangkulon dan 11) desa Cantuk.

Akan tetapi Cuma desa Cantuk saja yang tidak menganggarkan pembelian mobil baru, sebab desa Cantuk sebelumnya sudah membeli mobil Inova bakas.Sekarang 10 mobil baru dari 10 desa yang menganggarkan pembelian mobil baru untuk pelayanan cepat pada masyaraka. 

Sekarang satu persatu mobilnya sudah datang, seperti salah satu desa, yaitu mobil desa Kemiri yang sudah datang dengan No Polisi P.8866.XX, warna hitam. Diharapkan habis lebaran nanti ke 10 mobil baru itu sudah datang semua, sehingga nanti acara Kebo-Keboan pada bulan Oktober, ke 10 mobil baru dari 10 desa bisa dilaoncing, bersamaan acara adat Kebo-Keboan desa Alasmalang. Ungkapnya (jok)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda