Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Pererat Tali Silaturahmi Pemkab Sampang Gelar Safari Ramadhan

SAMPANG - Secara bergiliran Pemerintah Kabupaten Sampang (Pemkab) kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan di dalam bulan suci Ramadhan 1438 H di tiap Kecamatan. Dimana acara ini merupakan ajang silaturrahmi Bupati bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan serta warga sekitar. sehingga kebersamaan dan hubungan antara pemerintah dengan masyarakat tetap tercipta dan terjaga dengan baik.

Pantauan koran ini dilapangan,dari  awal puasa Pemkab Sampang sudah melakukan Safari Ramadhan.Dan pada hari ini,Rabu (31/05/2017), Pemkab Sampang menggelar Safari Ramadhan 1438 H di  Masjid “Nurul Huda “ Dusun Camplong Desa Tanah Merah Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang. 

Dimana acara tersebut di hadiri Plt Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono, perwakilan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), seluruh kepala dinas maupun SKPD, tokoh agama, tomas, dan warga sekitar. Diharapkan, safari ramadan tersebut dijadikan sebagai sarana membangun kabupaten Sampang yang bermartabat dan mandiri.

Dalam sambutannya, H. Fadhilah Budiono meminta untuk bersama menjaga hubungan antar sesama islam dalam ukhuwah islamiyah. Sebab, baginya hubungan ini sangat berperan penting dalam kemajuan membangun kabupaten sampang ini. “Tetap jaga ukhuwah islamiyah ini dalam kondisi apapun,Dan marilah tingkatkan Iman dan Taqwa menuju masyarakat Sampang yang bermantabat” ujarnya.

Dikatakan juga, pemerintah akan selalu memperhatikan masyarakatnya. Sehingga pihaknya juga mengharapkan kepada masyarakat bilamana ada inspirasi dan aspirasi untuk kemajuan Sampang untuk aktif menyampaikan kepada pemerintah. Hal itu bisa disampaikan melalui Kades maupun Tomas setempat. “Peran serta masyarakat dalam membangun demi kemajuan sampang sangat dibutuhkan oleh pemerintah,” ungkapnya.

Diketahui, acara tersebut dikemas dengan suasana santai dan sederhana. Meskipun demikian acara berjalan dengan khidmad dan khusuk. Acara ini pula diselaraskan dengan acara buka bersama dan tarawih bersama. 

Disela-sela acara Plt Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono secara simbolis menyerahkan bantuan dana kepada pemilik maupun pengelola masjid Nurul Huda . “Semoga bantuan ini dapat digunakan secara maksimal agar berguna bagi masyarakat sekitar dalam menjalankan ibadah,” ujarnya Fadhillah mantan Bupati Sampang 2 periode ini. (din)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda