Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Wartawan Hukum Surabaya Bagi-Bagi Berkah Ramadhan

SURABAYA - Wartawan Hukum (Wankum) Surabaya membagi-bagikan berkah ramadhan kepada sejumlah warga miskin di Surabaya.Berkah ramadhan itu dikemas berupa ratusan bingkisan paket sembako dan dibagi-bagikan ke para warga yang berdomisili dekat Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur dijalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (6/5/2017). 

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,"terang Sekretaris Wartawan Hukum Surabaya, Komang Aries usai membagi-bagi paket sembako kepada para warga tak mampu. Selain sembako, Wankum juga membagi-bagikan Takjil kepada pengguna jalan dikawasan Ahmad Yani Surabaya. "Kami juga bagikan Takjil,"sambungnya.

Kegiatan bagi-bagi berkah Ramadhan ini akan terus dilakukan setiap bulan Ramdhan. "Ini sudah menjadi program setiap tahun  Wartawan Hukum Surabaya,"pungkas pria bertubuh tinggi itu. Diakui Komang, acara berbagi berkah Ramadhan Wartawan Hukum Surabaya ini disupport oleh beberapa pengacara, yakni Kosasih dan Teguh Suharto Utomo. "Terima kasih atas pihak-pihak yang telah mensuport acara ini," tambahnya. (Ban)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda