Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Bos Pelayaran Bagi Zakat Kepada Ribuan Kaum Dhua'fa



Foto ke dua dari kanan, H.Rohli seusai acara bersama Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha, S.IK, S.H
BANGKALAN - Pengusaha sukses dan dermawan, H. Rohli, membagi-bagikan zakat malnya bagi kaum dhu'afa dan Anak yatim, di Kediamannya di Kampung Pocong, Desa Lajing, kecamatan Arobaya, Kabupaten Bangkalan, Jum'at (23/6).

Pembagian paket zakat berupa paket sembako dan uang tunai tersebut dimulai sejak siang hingga menjelang buka puasa. Sebanyak tiga ribu masyarakat sekitar dan dari luar berbondong-bondong datang ke kediaman H. Rohli, untuk mendapatkan paket zakat tersebut.

Pembagian zakat tersebut dikawal oleh pihak aparat kepolisian dan aparat TNI ketika membagikan paket zakat kepada yang berhak di kediaman H.Rohli tersebut. Desak-desakan pun tidak dapat dihindarkan.Pasalnya,ribuan warga ingin mendapatkan paket zakat mal tersebut. Suara riuh mewarnai pembagian zakat tersebut, namun situasi dapat terkendali dan lancar.

H.Rohli, diketaui pengusaha kaya pada kesempatan seusai pemberian zakat menuturkan, pembagian zakat harta ini adalah tradisi yang sudah dilakukannya sejak lama. " Kami ingin berbagi, tidak ada niat selain itu. Karena ini juga rutin setiap tahun,"terang Pengusaha Pelayaran dan Pertambangan itu,".tegasnya.

Menurutnya, cara pembagian zakat ini dilakukan agar dapat memberi inspirasi bagi saudara muslim yang lain." Agar terbuka hati dan menjadi contoh kepada saudara kita yang mampu untuk mengeluarkan zakatnya serta sebagai bentuk rasa syukur atas segala rezeki yang di berikan Allah S.W.T kepadanya".jelasnya. (Yit)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda