Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

H.Abdur Rahman Pimpin Partai Demokrat Bangkalan

H. Abdur Rahman, S.H. ( kedua berkacamata ) usai terpilih secara  aklamasi di Asrama Haji Sukolilo Surabaya.
BANGKALAN - Seperti yang dapat di duga sebelumnya Pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat Bangkalan berlangsung aklamasi. Dalam Musyawarah Cabang ( Muscab ) III DPC Partai Demokrat Bangkalan yang berlangsung di Asrama Haji, Sukolilo -Surabaya, Selasa (12/7), terpilih, H. Abdur Rahman S.H, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat masa bhakti 2017-2022.

Kematangan kader Partai Demokrat terlihat dari pelaksanaan Musyawarah Cabang ( Muscab ) III yang digelar oleh DPD Partai Demokrat Jawa Timur tersebut. Para kader tampak solid dan dewasa dalam menjaga perjalanan muscab hingga bisa berjalan tertib dan aman. Muscab mengedepankan musyawarah mufakat secara demokratis sehingga Ketua DPC Partai Demokrat Bangkalan, H. Abdur Rahman, S.H. terpilih aklamasi.

Usai acara, Wakil Ketua DPRD Bangkalan ini menyatakan siap menjalankan amanah partai untuk membesarkan partai tersebut. " Ini merupakan amanah, tanggung jawab yang besar makanya, kita melibatkan semua pengurus partai untuk membesarkan Demokrat" terangnya.

Abdur Rahman menambahkan, hal utama setelah dirinya terpilih adalah melakukan penguatan struktur kepengurusan. Hal ini, kata dia, sangat diperlukan mengingat untuk menyambut pemilu legislatif maupun pilkada yang tak lama lagi bakal di gelar serentak." Saat ini kita memiliki 6 kursi di DPRD Bangkalan dan kita berkomitmen untuk lebih membesarkan Demokrat di Kabupaten Bangkalan" pungkasnya. (Yit)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda