Hinca : DPP Partai Demokrat Akan Memberikan Penghargaan Khusus Bagi DPC Yang Membawa Kemenangan

Add caption
Surabaya Newsweek- SK kepengurusan yang selama ini ditunggu – tunggu oleh DPC, akhirnya diserahkan oleh, DPP Partai Demokrat Jatim kepada 16 DPC se Jatim termasuk pengurus DPC Partai Demokrat Surabaya.

Dalam Penyerahan SK tersebut langsung diserahterimakan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan kepada ketua dan sekretaris 16 DPC se Jatim di Wisma Proklamasi Jakarta Pusat,Kamis (27/7).

Hinca Pandjaitan Sekjen DPP Partai Demokrat mengatakan DPP Partai Demokrat tetap menargetkan Jatim tetap sebagai basis Demokrat."Jatim harus tetap dikuasai oleh Demokrat,"ungkap mantan Sekjen PSSI ini.

Terkait, penyerahan SK  kepada 16 pengurus  DPC Jatim,Hinca mengaku, sudah melaporkan ke ketua Umum Partai Demokrat SBY."Ketum SBY titip salam dan berharap segera hidupkan mesin-mesin di daerah untuk kemenangan Demokrat,"tandasnya.

Masih Hinca, setelah menerima SK pihaknya berharap agar segera menghidupka  mesin partai untuk kemenangan Partai Demokrat."Langsung kerja-kerja partai dan konsolidasi untuk kemenangan partai Demokrat di Jatim,"ujarnya.

Bahkan, Hinca mengaku akan memberikan penghargaan khusus kepada DPC di Jatim yang mampu menunjukkan peningkatan dan memenangkan Partai Demokrat di masing-masing daerah."DPP Partai Demokrat akan memberikan penghargaan khusus bagi DPC yang berhasil membawa kemenangan bagi Demokrat,"jelasnya.

Menurut  Ratih Retnowati, Ketua DPC Partai Demokrat  Surabaya, begitu menerima SK pengurus DPC Partai Demokrat Surabaya, pihaknya langsung menggelar konsolidasi pengurus inti hingga tingkat ranting.

"Sesuai amanah dari Sekjen DPP Partai Demokrat untuk target kemenangan di wilayah masing-masing maka, untuk Surabaya kami langsung hidupka mesin partai, untuk turun langsung ke masyarakat, untuk mensosialisasikan program-program partai Demokrat, yang peduli pada rakyat dengan memberikan solusi,"ungkap wanita yang juga wakil ketua DPRD Surabaya ini.

Sedangkan, Deddy Prasetyo sekretaris DPC Demokrat Surabaya, mengatakan DPC Demokrat Surabaya akan menjawab tantangan DPP Demokrat untuk kemenangan  Demokrat di daerah"Kami yang di Surabaya akan menjawab tantangan itu dengan memberikan kemenangan bagi Demokrat Surabaya,"tandasnya.


Ditambahkan oleh Deddy, saat pileg nantinya pihaknya akan menargetkan penambahan kursi di DPRD Kota Surabaya bagi Partai Demokrat."Dari semula 6 kursi menjadi 12 kursi,"sambungnya..( Ham )

Lebih baru Lebih lama
Advertisement