Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Jelang Pembangunan Bandara dan Agrowisata, Kades Tarokan Siapkan 2 Unit Mobil Siaga Untuk Warganya

KEDIRI - Rencana pembangunan bandara milik  PT Gudang Garam Tbk, yang berada di Desa Bulusari dan Desa Grogol, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, masih terus dikebut proses pembebasan lahannya. Sedangkan untuk Agrowisata lokasinya berada di Desa Tarokan, Kec. Tarokan.

Kepala Desa TarokanSupadi menyambut baik dengan adanya pembangunan bandara dan agrowisata yang lokasinya berada di wilayahnya. “Untuk tahapan pembangunan masih dalam proses pembebasan lahan dan diperkirakan akhir bulan ini sudah selesai,” terang SupadiJum’at 16 Juni 2017.

Supadi mengatakan keberadaan dua mega proyek besar, baik bandara dan agrowisata ini akan berdampak sangat positif bagi pertumbuhan perekonomian masyarakat dan berdampak positif bagi pengembangan sektor pariwisata. 

"Yang pasti, keberadaan bandara akan mempermudah akses masuknya investasi dan kunjungan wisata ke wilayah Kabupaten Kediri,” imbuh Supadi.     

Namun yang paling penting, lanjut Supadi, masyarakat yang ada di luar Kabupaten Kediri, dapat menikmati akses udara sehingga mampu menggeliatkan perekonomian.

Ia menghimbau kepada warga Kabupaten Kediri agar dapat memahami, terutama warga yang memiliki tanah yang terkena proyek bandara dan agrowisata. "Dikarenakan, kedepan manfaat pembangunan bandara, akan berdampak luas terhadap perekonomian warga setempat dan menciptakan lapangan pekerjaan  baru," ungkapnya.

Sementara, salah satu bentuk kepedulian terhadap warganya Supadi Kades Tarokan menyediakan  dua unit Mobil Siaga (Ambulance). Yang dibranding dengan tulisan 'Kami Melayani Sepenuh Hati'.

Kepedulian Supadi Kades Tarokan terhadap warganya perlu mendapat apresiasi dan penghargaan. Dia telah menyediakan 2 unit Mobil Siaga untuk kepentingan warganya. Bagi warganya yang membutuhkan transportasi, demi kelancaran untuk warganya yang sakit atau mendapat musibah bisa memanfaatkan mobilnya.

"Dua Mobil Siaga (Ambulance) yang disediakan khusus untuk warga. Saya ambilkan dari dana pribadi agar masyarakat disaat membutuhkan mobil tidak repot-repot pinjam ke orang lain, dan mobil ini saya siapkan gratis untuk warga," pungkasnya. (dim)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda