Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Kantor Dinas PU Bina Marga Bangkalan Di Demo

BANGKALAN - Di depan kantor  Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga Kabupaten Bangkalan, puluhan massa yang mengatasnamakan diri LSM Penegak Kebenaran Bangkalan (PKB) berkumpul demo terkait kasus dugaan pemalsuan dukumen dan NPWP yang dilakukan oleh PT Rimba Raya Mandiri yang dipakai oleh Sujdjatmiko Raharja, Rabu (13/7).

Di bawah Koordinator Lapangan (Korlap ) H.Syaiful Bahri, massa sebelum tiba di Depan Kantor PU dan Bina Marga melakukan long March dulu dari Stadion Kota Bangkalan menuju kantor PU dan Bina Marga.

Ketika tiba di depan Kantor Pekerjaan Umum dan Bina Marga massa di hadang oleh aparat kepolisian yang berbaris siaga di depan Kantor PU dan Bina Marga." Kami disini melakukan aksi damai kenapa dihadang oleh aparat kepolisian".teriak salah satu demonstran dengan suara lantang.

Kemudian karena tidak di temui oleh Kepala Dinas PU dan Bina Marga, akhirnya perwakilan dari massa tersebut langsung minta keterangan terkait dugaan pemalsuaan dukumen dan NPWP yang dilakukan oleh PT.Rimba Raya Mandiri yang dipakai Sudjatmiko Raharja.

Di ruangan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga, Roesli mengatakan, "Ketika pelelangan sudah selesai berkas akan dikasih ke saya, lalu akan mencairkan dana tersebut terhadap keuangan dan selebihnya akan disampikan oleh Bapak Udin selaku Kepala Bagian tersebut,".terangnya. (Y/S)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda