Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Keuntungan Bagi Hasil Migas ke PAD Sampang Nol Besar

SAMPANG - Keuntungan hasil minyak gas dan bumi (migas) yang ada di kawasan Kabupaten Sampang tidak pernah menyetorkan hasil migas ke kas daerah atau Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sampang.Hal ini dikatakan Bupati Sampang Fadhillah Budiono disela sela acara halal bihalal SKK Migas di Pendopo Bupati Sampang didepan awak media,Rabu (12/7/2017).

Fadilah Budiono selaku Bupati Sampang menegaskan, selama menjabat tidak pernah menerima bagi hasil dari penjualan minyak yang dikelola oleh SKK Migas. Bahkan pihaknya sudah berkali-kali mendatangi ke kantor migas, mengadakan rapat agar dapat menyumbangkan ke PAD, namun hal itu belum juga mendapatkan hasil yang pasti. Fadilah mengatakan tidak ada sama sekali pemasukan ke PAD Sampang dari Migas melainkan nol besar.‎

"Migas yang dikelola oleh SKK Migas belum ada penyetoran ke PAD Sampang. Saya sudah berkali kali mendatangi SKK migas, mengadakan rapat, untuk pemasukan PAD dari Migas, namun juga tak mendapatkan hasil yang pasti. Yah pemasukan dari migas Sampang ke PAD daerah Nol besar," tuturnya‎.Fadilah mengatakan seharusnya bagi hasil dari migas tersebut seharusnya ada, karena untuk membantu masyarakat yang di daerahnya salah satunya warga yang tidak mampu.

"Migas ini kan di wilayah Kabupaten Sampang,ya setidaknya masyarakat dibantu dan ada kesejahteraan untuk kemakmuran masyarakat Sampang agar bisa menikmati hasil dari minyak dan gas (Migas)," pungkasnya‎. (din)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda