Proyek Dana Desa Besuki Tetap Dilaksanakan Pada Bulan Puasa



Lokasi yang di rabat, inset : Kepala desa Wahyudi.
PONOROGO - Pemerintah desa Besuki kecamatan Sambit kabupaten Ponorogo kini sudah tampak lebih maju akan pembangunan, apalagi  mulai tahun 2015 ada program dari pemerintah pusat tentang dana desa DD, yang pada tahun 2017.

Sedangkan dana desa di gunakan untuk membangun 4 titik juga merata di 4 dukuhan ,yaitu dukuh Besuki lor , dukuh Pacar , dukuh Pogak  dan pembangunan di dukuh Ngadinoyo.jalan rabat beton di dukuh Besuki. Pantauan Koran ini pembangunan tersebut jelas mengutamakan kwalitas, pasalnya bahan material pasir dari kabupaten Tulungagung, semen holcin untuk boreman batu kali hitam. Selain rabat beton adalah untuk pembangunan talut pengaman jalan di beberapa titik dari masing – masing dukuhan dari empat dukuhan ada talutnya semua. 

kepala desa Wahyudi mengatakan  alhamdulillah dengan adanya program pemerintah pusat untuk dana desa ini akhirnya pembangunan di pedesaan akan semakin merata. Selain itu  dengan adanya  program dana desa ini Alhamdulillah  desa Besuki bisa tampak lebih maju, dan  program ini benar – benar membantu masyarakat, dengan harapan kami nantinya kalau pembangunan sudah di laksanakan dan sudah  selesai masyarakat untuk bisa memeliharanya, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan program ini dan mudah – mudahan bisa terus bisa berkelanjutan.

Dan tidak lupa kami mengucapkan terimakasih pula pada masyarakat yang mana telah mendukung sekaligus partisipasi atas swadayanya sehingga lebih lancar lagi untuk jalanya pembangunan. Dengan penuh semangat untuk memajukan desanya pemerintah desa Besuki kecamatan Sambit kabupaten Ponorogo  bersama masyarakat, walaupun di bulan puasa tetap melaksanakan kewajiban untuk membangun desanya, yang sumber dananya dari program dana desa DD, Walaupun di bulan puasa tidak ada alasan tidak membangun, untuk pengerjaan – nya adalah masyarakat setempat yang berketempatan lokasi proyek. (man)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement