Ribuan ASN Sidoarjo Halal Bi Halal Dengan Bupati

SIDOARJO - Setelah sepuluh hari libur cuti bersama Idul Fitri 1438 H, hari pertama masuk kerja pada Senin (3/7/2017), dimanfaatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk halal bi halal bersama Bupati Saiful Ilah dan Wakil Bupati Sidoarjo H.Nur Ahmad Syaifuddin di pendopo Delta Wibawa.

Antrian PNS mengular hingga puluhan meter , untuk bisa berjabat tangan dengan orang nomor satu dan dua di Sidoarjo ini. Bupati dan wakil bupati, terlihat juga pejabat teras Pemkab Sidoarjo baik itu Sekda, para asisten dan staff ahli mendampingi bupati dalam halal bi halal ini.

Kepala SKPD mendapatkan kesempatan pertama untuk ber halal bi halal dengan bupati. Menurut Bupati, kegiatan halal bi halal atau open house tersebut, memang rutin diselenggarakan setelah para ASN di lingkungan Kabupaten Sidoarjo usai libur lebaran tiap tahunnya.

“Moment ini kita jadikan sebagai dasar saling memaafkan antar sesama manusia. Karena memang manusia tidak luput dari kesalahan dan khilaf,” tutur bupati. Silaturahim dengan pimpinan daerah serta serta pejabat Sidoarjo yang dimulai pukul 09.00 WIB berakhir dengan menyantap menu makanan khas lebaran di pendopo delta nugraha. (had)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement