Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Wanita Pembantu Tewas Bersimbah Darah di Rumah Majikan

BLITAR - Seorang pembantu ditemukan tewas bersimbah darah. Korban bernama Sutiyah (49), warga Dusun/Desa  Doko RT 02 RW 01, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar. Sutiyah ditemukan tak bernyawa di rumah majikannya di Dusun/Desa Suru RT 01 RW 02, Kecamatan Doko, Minggu (2/7/2017).

Peristiwa meninggalnya korban pertama kali diketahui oleh Vaulzan Nur Mafaaza (19), anak majikan yang saat itu hendak pamit kepada korban jika mau pergi ke Kota Blitar.  Saksi langsung memberitahu tetangga dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Doko. Polisi yang melakukan olah TKP dan memeriksa jenazah korban. Saat kejadian, ibu dari saksi atau majikan korban sedang pergi ke Wates.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Doko, ternyata korban mengalami pendarahan pada bagian kaki yang luka. Korban meninggal dunia akibat terlalu banyak mengeluarkan darah. Menurut adiknya, korban menderita sakit varises yang sering bengkak dan luka.

 “Korban mempunyai riwayat varises dan sering mengeluh sakit di kaki hingga berdarah, hasil visum diketahui jika korban mengeluarkan darah terlalu banyak dari kaki sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia, ” ungkap Kasubag Humas Polres Blitar Iptu Daroini.

Sebelum kejadian, saksi sedang tidur di kamar. Sekitar pukul 10.00 WIB ia dipamiti oleh ibunya yang akan pergi ke Wates, dan saksi tidur lagi. Kemudian  sekitar pukul 12.00 WIB, saksi bangun untuk makan dan mandi dan pada saat keluar melihat korban tertidur di kursi kamar, saksi pun tidak begitu memperhatikan korban.

Kemudian sekitar pukul 13.30 WIB saksi membuka pintu yang ada korban sedang tertidur, dengan maksud akan berpamitan karena saksi pada saat itu akan pergi ke Kota Blitar. Saat membuka pintu melihat darah di lantai dan ketika melihat korban seperti orang tertidur dan ternyata sudah meninggal dunia.(dro)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda