Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Kepsek SMPN 4 Bangkalan Mengakui Adanya Pemotongan Dana BSM

BANGKALAN - Lagi, pemotongan Bantuan Siswa Miskin (BSM) di lakukan di sebuah Sekolah, tepatnya di Sekolah Menengah Pertama (SMP ) Negeri 4 di Bangkalan terhadap siswa yang telah mendapat bantuan tersebut.

Menurut salah satu siswa mengaku, saat menerima bantuan BSM dirinya di bisiki oleh salah satu oknum yang mencairkan dana tersebut, guna memberikan seiklasnya kepada oknum guru yang mengurusnya.

" Saat pencairan saya dimintai uang seikhlasnya oleh oknum guru yang mengurus pemberkasan pencairan BSM, jadi saya berinisiatif memberikan 50 ribu, dari total 750 ribu, saya menerima 700 ribu, sebab yang 50 ribu saya berikan kepada oknum guru tersebut" terang siswa yang enggan namanya di korankan.

Di pihak lain, Herman Setiawan, M.Pd, Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Bangkalan, saat di konfirmasi, Rabu (2/8), membenarkan adanaya pemotongan dana sebesar 50 ribu persiswa, bahkan dirinya mengaku potongan tersebut bukan hanya 50 ribu saja melainkan sampai 75 ribu persiswa.

" Itu sudah di ketahui oleh siswa penerimanya, dan akan di berikan kepada beberapa siswa yang tidak menerima bantuan BSM, karena kita sudah merapatkan itu dengan siswa penerima, sehingga kita punya inisiatif untuk memberikan pada siswa yang tidak menerima, sebesar 50 ribu hingga 75 ribu persiswa, itupun langsung di berikan sendiri tanpa melalui pihak sekolah,".terang Herman. (Y/S)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda