HMI Gelar Seminar Gerakan 1000 Intelektual

SURABAYA - " Ciri-ciri kader HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) yakni akademis dan kuat melek".terang, Maksum, Mantan Pimred, Jawa Pos, saat mengisi acara seminar nasional, Gerakan 1000 Intelektual, di Auditorium Universitas Islam Sunan Amplel (UINSA) Surabaya, kamis (22/09).

Kuat melek, sambung Maksum, artinya tangguh mental dan fisik serta pandai dan cerdas, di samping itu kader HMI jangan hanya bisa demo saja. 

sementara itu, Prof. Dr. Zainuddin Amali, mengungkapan hal yang serupa," Kader HMI harus akademis jika tidak seperti itu bukanlah kader HMI".tegasnya.

Pelaksanaan Seminar Nasional yang berlangsung di Auditorium UINSA tersebut di penuhi oleh para mahasiswa dari berbagai Fakultas di UINSA dan beberapa mahasiswa dari luar UINSA.

Dengan kehadiran Aidil Pinarang menjadi Master Of Ceromony (MC) menambah suasana Seminar Nasional tersebut semakin hidup. Walaupun sedikit kecewa karena beberapa materi yang di jadwalkan tidak hadir. 

" Al-hamdulillah, peserta antusias mengikuti seminar, walaupun pemateri seperti Ir. Akbar Tanjung, Viva Yoga Mauladi maupun Ketua BPK RI tidak hadir".terang fijar Roto, panita acara. (Yit)

Posting Komentar

0 Komentar