Jalan Raya Nasional Jrengik Sampang Rusak Makan Banyak Korban

SAMPANG - Jalan Nasional Jrengik Jungkarang banyak makan korban, Jalan yang berlubang kurang ada perhatian dari pemerintah baik dari pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah.Hal ini banyak terjadi pengendara sepeda motor menjadi korban. 

Seperti yang dialami Adam (45 th) warga Tambak Sari Surabaya jatuh hingga patah kaki kanannya.Penyebab kecelakan tunggal ini karena jalan bergelombang dan penuh lubang. 

"Saya dari arah Surabaya ingin menghadiri keluarga yang ada di Sampang.Sesampai di Jalan raya  Desa Jungkaran Kecamatan Jrengik tepatnya didepan bengkel sepeda motor Jungkarang tiba tiba ada jalan bergelombang dan berlubang sehingga laju sepeda motor tak seimbang dan akhirnya jatuh.Akibat dari kecelakaan itu kaki kanan patah,ujarnya Minggu (24/9/2017). 

Sama halnya apa yang di katakan H Ismail warga Pangerengan yang kebetulan sempat menolong korban jatuh mengatakan," Mimang sering terjadi kecelakaan di sepanjang jalan ini karena jalan bergelombang dan berlubang."Saya selaku sopir sering melihat kecelakaan di daerah ini,rata rata pengguna sepeda motor,ucapnya. 

Dan harapan saya agar jalan yang bergelombang segera diperbaiki agar tidak terjadi lagi korban korban jatuh seperti yang dialami warga Tambak Sari Surabaya.(din)

Posting Komentar

0 Komentar