Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Wagub Jawa Timur dan Bupati Tulungagung halal Bi halal Di Desa Jatimulyo

TULUNGAGUNG - Warga dan Ulama serta Tokoh Masyarakat yang berada di Desa Jatimulyo Kecamatan Kauman dan sekitarnya,rabu27/7 memenuhi sepanjang jalan di depan Masjid Darul Hikmah. sejak sore pesertadengansabarmengikuti acara Tabligh Akbar untukmengikuti Halal Bi Halal dan disertai menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 tahun 2017 bersama KH. Anwar Zahid  Bojonengorodan Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Syaifullah Yusuf. M.Si. dan Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE. M.Si.  

Panitia ,Sugiono mengatakanacara yang dilaksanakan oleh warga masyarakat Jatimulyo ini dilaksanakan guna merekatkan tali silaturahmi antara warga dengan Bupati Tulungagung dan Wakil Gubernur Jawa Timur, selain juga menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 72,katanya.

Dia menyampaikan,beberapa pembangunan yang ada di Desa Jatimulyo dan keluhan warga tentang pembangunan yang belum sempat dilaksanakan oleh Desa.Bupati dalam sambutanya mengatakan, Majelis taklim seperti ini, merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.  

Diharapkan majelis ini dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturrahmi yang semakin erat antara berbagai komponen dan potensi umat Islam. “Sehingga ke depan mampu memperkokoh Ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan, sehingga dapat mendukung suksesnya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Tulungagung yang kita cintai ini,”ucapnya.   

Bupati berharap kepada seluruh masyarakat Tulungagung khususnya yang hadir saat ini, untuk terus bahu-membahu dalam melaksanakan pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Partisipasi yang diberikan masyarakat dapat diwujudkan dalam banyak hal. Mulai dari menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang ada, memenuhi kewajiban membayar pajak, menjaga kebersihan lingkungan, serta tidak mudah terprovokasi terhadap berbagai isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat.

Bupati  berpesan kepada warga Kecamatan Kauman khususnya masyarakat Tulungagung untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan turut serta terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang dapat menjaga keutuhan wilayah “ Pembinaan persatuan dan kesatuan harus dilakukan di manapun kita berada, baik di lingkungan keluarga, sekolah, Pondok Pesantren, masyarakat, bangsa, dan negara “ ucapnya. (NAN/HUM)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda