Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Bondowoso Bangga Jadi Tuan Rumah TROI



BONDOWOSO – Bupati Amin Said Husni memastikan bahwa persiapan grand final kejuaraan paralayang bertajuk Paragliding Trip of Indonesia (TROI) yang akan dilaksanakan dipuncak Megasari Kecamatan Ijen pada 13-15 Oktober  2017 sudah siap.

Persiapan semuanya sudah fix semua. Tinggal menunggu pelaksanaan 13-15 ini Bondowoso menjadi tuan rumah grand final TROI, yang merupakan kegiatan setiap tahun dilaksanakan dan ini berskala nasional. Sehingga semua atlet-atlet dirgantara Indonesia akan datang ke sini, ujarnya.

Menurut Bupati Amin, kejuaraan ini membuktikan bahwa puncak Megasari di Kecamatan Ijen sebagai salah satu tempat favorit paralayang Indonesia yang semakin diakui keberadaannya. Ini merupakan potensi wisata yang terus dikembangkan oleh pemerintah.

Karena sekarang minat untuk paralayang bukan hanya oleh atlet, tapi juga wisatawan. Mereka juga menyatakan minatnya untuk menikmati pemandangan alam Bondowoso dari atas karena itu ke depan kita siapkan atlet bersertifikat menjadi petandem untuk paralayang ini, jelasnya.

Seperti diketahui kejuaraan Paragliding Trip of Indonesia (TROI) memasuki tahun kedua di Bondowoso. Seri ke-IV TROI atau grandfinal ini digelar di puncak Megasari Kecamatan Ijen pada 13-15 Oktober 2017. Ajang kali ini khusus melombakan nomor ketepatan mendarat (KTM), dan dibagi dalam kelas Senior dan Junior untuk putri dan putra, kategori spesial tandem, serta kategori lolita. (Tok)-ok

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda