Empat Videotron Dibundaran PTC Disegel, BPKPD Kirim Surat Bantib

Surabaya Newsweek- Videotron bermasalah didepan bundaran Pakuwon Trande Center ( PTC ) wilayah Kecamatan Dukuh Pakis, akhirnya disegel dengan tanda silang oleh Dinas Penggelolaan Keuangan Pajak Daerah , karena tidak ada rekom dari Dishub Kota Surabaya sebab dinilai, telah melakukan pelanggaran dalam pendirian Videotron ditempat tersebut.

Beberapa minggu  yang lalu media ini,  sempat mengkonfirmasi Hardono staf  Badan Penggelolaan  Keuangan Pajak Daerah ( BPKPD ), Ia mengatakan bahwa untuk Videotron yang ada didepan bundaran PTC, sudah mengajukan ijin, dan tidak akan di beri bantib.

Namun fakta dilapangan membuktikan lain, status Videotron dibundaran PTC saat ini, sudah disegel dengan tanda silang oleh dan juga mengirim surat bantib kepada Satpol PP Kota Surabaya sebagai Penegak Perda.

Lain halnya, dengan Kepala Dinas Badan Penggelolaan Keuangan Pajak Daerah Kota Surabaya, Yusron Martono ketika, dikonfirmasi diruang kerjannya Senin ( 31 / 10 / 2017 ) megatakan bahwa, untuk reklame yang melanggar tetap akan mengirim surat bantib, terbukti Videotron yang sudah berdiri di bundaran Mall PTC Surabaya sudah disegel tanda silang dan surat bantib sudah dikirimkan kepada Satpol PP Kota Surabaya.

“Semua Videotron yang melanggar tetap akan tertibkan dengan mengirim surat bantib kepada penegak Perda, dan kita akan melakukan penyegelan terhadap Videotron itu dengan memberi tanda silang,”tandasnya.

Masih Yusron, sebelum perijinan Videotron direalisasikan ijinnya, pihaknya melibatkan Dinas Perhubungan Kota Surabaya untuk merekomondasi radiasi sinar cahaya dan gangguan lalulintas.

“saat ada pengusaha melakukan perijinan terhadap Reklame Videotron, saya selalu melibatkan Dinas Perhubungan Kota Surabaya, untuk radiasi sinar cahaya dan gangguan lalulintas, karena itu syarat untuk mengajukan ijin reklame Videotron,” ujarnya.

Yusron menambahkan, bahwa rencana Videotron yang akan dirikan berjumlah 20 titik, namun masih ada 10 titik yang sudah mengajukan ijin didepan akses masuk Mall PTC , seharusnya ada 12 yang akan diajukan, namun 2 titik masih belum berdiri. Sedangkan untuk dibundaran depan Mall PTC Surabaya sudah bediri 4 titik Videotron, rencananya ada 8 titik yang akan didirikan ditempat tersebut.  


“Rencananya ada 8 titik yang ada dibundaran depan PTC, namun sudah berdiri 4 titik, masih kurang 4 titik yang belum didirikan, tapi Dishub Kota Surabaya tidak memberi rekomondasi terhadap Videotron yang ada dibundaran depan PTC Surabaya,”tambahnya.  ( Ham )

Posting Komentar

0 Komentar